Elizabeth Dukung Pemerintah Soal Bangga Buatan Indonesia

- 14 Agustus 2020, 14:56 WIB
foto: Elizabeth /

GALAMEDIA - Dalam rangka mendukung program pemerintah Bangga Buatan Indonesia, produsen tas asal Kota Bandung Elizabeth meluncurkan kampanye #bersamaElizabethuntukIndonesia.

Lewat kampanye ini, Elizabeth mengajak masyarakat untuk mengapresiasi karya anak bangsa. Produk-produk buatan dalam negeri merupakan aset yang patut dibanggakan.

Menurut, Direktur Elizabeth, Lisa Subali, produk Indonesia dari segi kualitas dan desain tentunya tidak kalah saing dengan produk luar negeri. Salah satunya Elizabeth yang sudah 57 tahun hadir di Indonesia dan menghasilkan produk fesyen berkualitas tinggi untuk masyarakat.

Baca Juga: Tiga Kendaraan Terlibat Kecelakaan di Tol Cipularang, Dua Orang Meninggal Dunia di TKP

Dengan memanfaatkan bahan baku terbaik dari Indonesia, Elizabeth menciptakan sebuah karya berkualitas  yang dibuat dari hati. Dibantu oleh ratusan karyawan yang terampil dan terus bersinergi dengan teknologi, demi memberikan yang terbaik untuk Indonesia.

“Kampanye ini sebagai dukungan terhadap sesama penggiat bisnis Indonesia untuk dapat menghasilkan produk yang berkualitas dan diharapkan dapat meningkatkan kesadaran masyarakat untuk membeli dan menggunakan produk Indonesia. Kita bangga buatan Indonesia,” ujarnya dalam siaran pers yang diterima galamedianews, Jumat 145 Agustus 2020.

Baca Juga: Gibran Kalah Telak dari Kotak Kosong Menurut Poling Iwan Fals

Dalam menyambut hari kemerdekaan Indonesia, Elizabeth menyelenggarakan promo diskon 20%  untuk produk sepatu dan sandal.***

Editor: Brilliant Awal


Tags

Komentar

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

X