5 SMA Swasta Terbaik di Bekasi Jawa Barat, Menurut LTMPT Terbaru, Referensi PPDB 2023

- 22 Mei 2023, 09:25 WIB
Inilah 5 SMA Swasta terbaik di Bekasi Jawa  Barat sebagai referensi PPDB 2023 berdasarkan data LTMPT terbaru./ tangkapan layar YouTube SMA Islam Al Azhar 4 Kemang Pratama Bekasi
Inilah 5 SMA Swasta terbaik di Bekasi Jawa Barat sebagai referensi PPDB 2023 berdasarkan data LTMPT terbaru./ tangkapan layar YouTube SMA Islam Al Azhar 4 Kemang Pratama Bekasi /

GALAMEDIANEWS – Inilah daftar SMA Swasta terbaik di Bekasi Jawa Barat sebagai referensi PPDB 2023 berdasarkan data Lembaga Tes Masuk Perguruan Tinggi atau LTMPT 2023. Apakah sekolah impian kamu termasuk di dalamnya? Cek selengkapnya dalam artikel ini ya.

 

Info mengenai 5 SMA Swasta terbaik di Bekasi Jawa Barat ini sangat penting bagi mereka yang akan menentukan pilihan sekolah pada Penerimaan Peserta Didik Baru atau PPDB 2023.

Dengan mengetahui SMA Swasta terbaik di Bekasi Jawa Barat berdasarkan data Lembaga Tes Masuk Perguruan Tinggi (LTMPT) ini maka para calon siswa atau siswi bisa segera menentukan strategi agar bisa masuk sekolah yang jadi incarannya.

Data LTMPT terbaru terkait SMA Swasta terbaik di Bekasi Jawa Barat ini dilengkapi dengan peringkat nasional, provinsi dan juga rangking tes potensi skolastik.

Baca Juga: 7 SMA Swasta Terbaik di Kota Bandung sebagai Referensi PPDB 2023, Sekolah Kamu Termasuk?

 

Halaman:

Editor: Feby Syarifah

Sumber: LTMPT


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Pemilu di Daerah

x