Semangat Merah Putih Melawan Covid-19 Ala Skin Zell Aesthetic Clinic

- 14 Agustus 2020, 21:58 WIB
/

.

GALAMEDIA - Mengekspresikan rasa suka cita menyambut Hari Kemerdekaan Republik Indonesia ke-75 dilakukan dengan berbagai cara. Seperti yang dilakukan oleh dokter, perawat, terapis, apoteker, dan semua pegawai di klinik kecantikan Skin Zell Aesthetic, Kota Baru Parahyangan, Padalarang, Kabupaten Bandung Barat.  

Selama bulan Agustus, mereka secara khusus menggunakan seragam pakaian merah putih. Owner Skin Zell Aesthetic Clinic, Jesslyn JAP mengatakan, tidak hanya diwujudkan dalam wujud seragam berwarna bendera merah putih tapi juga dekorasi interior ruangan Skin Zell Aesthetic Clinic.

Baca Juga: Begini Kondisi Ekonomi Indonesia di Tahun 2020 Ini

"Apa yang kami lakukan ini sebagai wujud semangat  nasionalisme, meskipun di tengah pandemi Covid-19," kata Jesslyn  di Padalarang, Jumat 14 Aguatus 2020.

Menurutnya, warna serba merah putih menunjukkan semangat perjuangan. Jika pejuang dulu berjuang demi tegaknya NKRI sekarang berjuang melawan kemiskinan, ketertinggalan dan sebagainya 

"Dengan seragam merah putih, kami berharap bisa menularkan semangat yang sama. Untuk sama-sama mengisi kemerdekaan dan sekarang berjuang melawani Covid-19," tandasnya.

Baca Juga: Ketahanan Pangan dan UMKM Jadi Prioritas Pemulihan Ekonomi Jabar

Mengantisipasi penyebaran virus corona,  lanjut Jesslyn, pihaknya menerapkan protokol kesehatan ekstra ketat. Dimana pasien atau tamu yang datang diwajibkan menggunakan masker, pemeriksaan suhu tubuh, penyediaan hand sanitizer.

"Kami pun membatasi tamu. Pelayanan kesehatan hanya untuk tiga orang dalam waktu yang  bersamaan. Inilah upaya perjuangan kami untuk menekan penyebaran virus corona. Kebijakan ini mendapat sambutan positif dari para tamu. Mereka justru merasa tenang dan nyaman,"' tuturnya.

Halaman:

Editor: Kiki Kurnia


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x