Peringati Hardiknas, Hengky Kurniawan Klaim Bangun dan Rehab 942 Ruang Kelas, Gelontorkan Rp 100 M Per Tahun

- 22 Mei 2023, 16:16 WIB
Bupati Kabupaten Bandung Barat, Hengky Kurniawan saat melaksanakan upacara hari kebangkitan nasional./Foto: Instagram @hengkykurniawan/
Bupati Kabupaten Bandung Barat, Hengky Kurniawan saat melaksanakan upacara hari kebangkitan nasional./Foto: Instagram @hengkykurniawan/ /

GALAMEDIANEWS - Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Bandung Barat menggelar upacara dalam rangka memperingati Hari Pendidikan Nasional, Hari Kesadaran Nasional, dan Hari Kebangkitan Nasional di lapangan pemerintahan Bandung Barat.

"Hari ini melaksanakan upacara dalam rangka memperingati Hari Pendidikan Nasional, Hari Kesadaran Nasional, dan Hari Kebangkitan Nasional," ujar Bupati Kabupaten Bandung Barat, Hengky Kurniawan seperti dilansir via instagram @hengkykurniawan, Senin, 22 Mei 2023.

Baca Juga: Ribuan Korban Investasi Cipaganti Berharap Kejaksaan Segera Lelangkan Aset Andianto Cs

Baca Juga: VIRAL Diduga Mirip Bupati Purwakarta Anne Ratna Mustika Tertangkap Kamera Bareng Seorang Pria di Yogyakarta

Hengky Kurniawan mengatakan, sebanyak 942 ruang kelas telah di bangun dan direhabilitasi. Hal tersebut sebagai bentuk keseriusan Pemda Bandung Barat terhadap dunia pendidikan.

"Sebagai bentuk keseriusan Pemerintah Daerah (Pemda) kepada dunia pendidikan. Selama 3 tahun ini sudah 942 ruang kelas kita bangun dan rehabilitasi. Agar proses belajar mengajar nyaman dan meningkatkan mutu sumber daya manusia di Bandung Barat. Termasuk perjuangan pemerintah mengangkat Guru Honorer menjadi PPPK sebanyak 3000 lebih, dengan anggaran yang kita keluarkan setiap tahunya sebesar 100 Miliar lebih," ungkapnya.

Baca Juga: 4 Anime ‘Isekai’ yang Pecinta Anime Wajib Tonton Tahun 2023

Menurut Hengky Kurniawan, peringatan Hari Kebangkitan Nasional menjadi momentum untuk bersatu dalam membangun Bandung Barat.

"Peringatan Hari Kebangkitan Nasional juga harus menjadi momentum untuk kita bersatu, bahu membahu, bergotong-royong membangun Bandung Barat. Karena Bandung Barat adalah Rumah Kita yang harus kita jaga dan kita rawat bersama," tutur Hengky.

Halaman:

Editor: Lucky M. Lukman

Sumber: Instagram


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x