Tempat Kost di Bekasi yang Murah dan Nyaman, Klik di Sini

- 23 Mei 2023, 14:52 WIB
Ilustrasi tempat kost.
Ilustrasi tempat kost. /https://www.flokq.com/blog/id/kost-jakarta-selatan

GALAMEDIANEWS - Anda sedang mencari tempat kost di Kota Bekasi, Jawa Barat? Tak ada salahnya Anda mengakses artikel ini.

Galamedianews menyajikan daftar tempat kost di Bekasi yang murah dan nyaman. Bahkan, ada juga tempat kost dengan harga di bawah Rp 1 juta yang sudah komplit dengan fasilitas mumpuni.

Anda bisa langsung mengecek tempat kost di Bekasi yang murah dan nyaman itu melalui link yang disediakan di akhir artikel. Link tersebut akan membawa Anda langsung ke halaman pencarian tempat kost.

Baca Juga: VIRAL Diduga Mirip Bupati Purwakarta Anne Ratna Mustika Tertangkap Kamera Bareng Seorang Pria di Yogyakarta

Baca Juga: Viral Diduga Mirip Anne Ratna Mustika Bareng Pria di Yogya, Pengacara Dedi Mulyadi Ungkit Status Perceraian

Seperti diketahui bersama, tempat kos atau indekos, adalah sebuah jasa yang menawarkan sebuah kamar atau tempat untuk ditinggali dengan sejumlah pembayaran tertentu untuk setiap periode tertentu (umumnya pembayaran per bulan).

Kata ini diserap dari frasa bahasa Belanda "in de kost". Definisi "in de kost" sebenarnya adalah "makan di dalam", tetapi dapat pula berarti "tinggal dan ikut makan" di dalam rumah tempat menumpang tinggal.

Biasanya, tempat kost ini berada di sekitaran lokasi kampus atau perkantoran. Di Bekasi sendiri ada beberapa kampus yang di sekitarnya terdapat tempat kost. Berikut daftarnya:

Baca Juga: Ribuan Korban Investasi Cipaganti Berharap Kejaksaan Segera Lelangkan Aset Andianto Cs

Halaman:

Editor: Lucky M. Lukman


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x