3 SMA Terbaik di Serang Banten Berdasarkan Total Nilai UTBK, Pilihan Sekolah untuk PPDB 2023

- 23 Mei 2023, 17:50 WIB
SMA Terbaik di Serang Banten./Foto: https://man2kotaserang.sch.id/
SMA Terbaik di Serang Banten./Foto: https://man2kotaserang.sch.id/ /

GALAMEDIANEWS – Kamu lagi cari pilihan sekolah untuk PPDB 2023? Berikut 3 SMA terbaik di Kota dan Kabupaten Serang Provinsi Banten berdasarkan raihan total nilai UTBK 2022. Simak penjelasannya pada artikel kali ini.

SMA terbaik di Serang Banten ini berdasarkan data yang dilansir situs Lembaga Penyelenggara Tes Masuk Perguruan Tinggi (LTMPT). Ada 3 SMA di Kota dan Kabupaten Serang yang masuk kedalam top 1000 sekolah terbaik se-Indonesia.

Daftar SMA yang kami berikan ini bisa dijadikan referensi pilihan sekolah untuk PPDB 2023.

Baca Juga: Viral Video Syur Diduga Rebecca Klopper Ditanggapi Haji Faisal

Baca Juga: ASN DPRD Jabar Bakal Disanksi Jika Tak Netral di Pemilu 2024

Bisa memasuki sekolah terbaik yang ada di Indonesia tentunya menjadi impian setiap orang tua dan siswa. Mereka akan bangga apabila anaknya dapat melanjutkan pembelajaran dengan tempat yang lebih baik.

Bagi orang tua yang ingin memasukan anaknya ke sekolah terbaik di Serang. Jangan khawatir, karena pada kali ini kami akan memberikan daftar SMA terbaik di wilayah itu.

Di antara SMA yang masuk kedalam top 1000 sekolah terbaik se-Indonesia yaitu SMA Islam Nurul Fikri, MAN 2 Kota Serang, SMAN 1 Kota Serang.

Berikut rekomendasi 3 SMA terbaik di Serang Banten berdasarkan raihan total nilai UTBK 2022 seperti yang dilansir oleh LTMPT.

Halaman:

Editor: Lucky M. Lukman

Sumber: LTMPT


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x