10 Universitas Paling Dekat dari Bekasi Jawa Barat, Disertai Info Jarak dan Peringkat Nasional EduRank 2023

- 24 Mei 2023, 08:36 WIB
Inilah 10 universitas paling dekat dari Bekasi Jawa Barat berdasarkan data EduRank 2023 disertai info jarak dan peringkat nasional./ tangkapan layar YouTube OFFICIAL UKI JAKARTA
Inilah 10 universitas paling dekat dari Bekasi Jawa Barat berdasarkan data EduRank 2023 disertai info jarak dan peringkat nasional./ tangkapan layar YouTube OFFICIAL UKI JAKARTA /

GALAMEDIANEWS – Inilah daftar 10 universitas paling dekat dari Bekasi Jawa Barat, referensi mencari kampus sekitar domisili rumah disertai info jarak dan peringkat nasional dari EduRank 2023. Ada perguruan tinggi apa saja? Simak selengkapnya dalam artikel ini ya.

 

Universitas paling dekat dari Bekasi Jawa Barat sangat dibutuhkan oleh warga setempat yang ingin kuliah tak jauh dari tempat tinggalnya untuk menghemat biaya transportasi dan juga akomodasi seperti mencari kosan dan sebagainya.

Info universitas paling dekat dari Bekasi Jawa Barat ini juga dilengkapi dengan info peringkat nasional dan Asia berdasarkan data EduRank 2023, sehingga para calon mahasiswa bisa melihat prestasi masing-masing kampus tersebut.

Dengan info jarak yang terukur, maka universitas paling dekat dari Bekasi Jawa Barat ini layak dijadikan pilihan apalagi jika memang memiliki rangking yang bagus dan prestasi yang bagus di tingkat nasional.

Baca Juga: 9 Universitas dengan Jurusan Psikologi Terbaik di Indonesia Versi EduRank pada Tahun 2023

 

Halaman:

Editor: Feby Syarifah

Sumber: EduRank


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x