Aklamasi, Edwin Senjaya Pimpin DPD Golkar Kota Bandung

- 15 Agustus 2020, 16:57 WIB
Edwin Sanjaya (kiri) menerima bendera usai terpilih sebagai Ketua DPD Partai Golkar Kota Bandung, Sabtu, 15 Agustus 2020. (Galamedia/Rio Ryzki Batee)
Edwin Sanjaya (kiri) menerima bendera usai terpilih sebagai Ketua DPD Partai Golkar Kota Bandung, Sabtu, 15 Agustus 2020. (Galamedia/Rio Ryzki Batee) /

GALAMEDIA - Ketua Harian DPD Golkar Kota Bandung, Edwin Senjaya terpilih sebagai Ketua DPD Golkar Kota Bandung secara aklamasi. Edwin terpilih pada Musyawarah Daerah (Musda) ke - X Golkar Kota Bandung.

Ia mendapatkan dukungan dari 30 PK Kecamatan di Kota Bandung, serta organisasi dan sayap partai.

"Alhamdulilah Musda ke-X berjalan dengan lancar dan baik. Hasilnya saya terpilih secara aklamasi," kata Edwin usai Musda di Sekretariat DPD Golkar Kota Bandung, Jln. Pelajar Pejuang, Kota Bandung, Sabtu, 15 Agustus 2020.

Baca Juga: Sketsa Disebar, Mohon Lapor Polisi Jika Menemukan Pelaku Penembak Bos Pelayaran di Kelapa Gading

Menurutnya, pelaksanaan Musda ke-X Golkar Kota Bandung mendapat apresiasi dari pengurus tingkat Jabar. Karena kegiatan berjalan dengan cepat, terutama di tengah pandemi Covid-19.

Dikatakan Edwin, kedepan pihaknya akan berupaya ikut menyukseskan pemenangan Partai Golkar pada sejumlah pemilihan yang akan datang. Baik pemilihan kepala daerah, legislatif dan presiden.

"Selebihnya kita tinggal bekerja dan berjuang. Ini tantangan kedepan yang sangat berat. Tapi yang terpenting Golkar Kota Bandung bisa memberikan kontribusi dan solusi kepada masyarakat," tuturnya.

Baca Juga: Rekor Jelang HUT Kemerdekaan: Positif Corona di Indonesia Bertambah 2.345 Kasus

Edwin menuturkan, pihaknya akan berupaya membuat perubahan lebih baik untuk Kota Bandung. Sehingga dibutuhkan soliditas dan kerjasama dari partai dan organisasi.

Halaman:

Editor: Lucky M. Lukman


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x