DPRD Bekasi Minta Dani Ramdan Diganti, Kang Emil Malah Milih Dani Ramdan Jadi Pj Bupati Bekasi Ketiga Kali

- 25 Mei 2023, 14:07 WIB
PJ Bupati Bekasi Dani Ramdan saat menjawab pertanyaan wartawan di Kompleks Pemkab Bekasi
PJ Bupati Bekasi Dani Ramdan saat menjawab pertanyaan wartawan di Kompleks Pemkab Bekasi /Tommi Andryandy/Pikiran Rakyat

GALAMEDIA NEWS - Bekasi sempat ramai terkait dengan pro kontra penempatan Dani Ramdan menjadi Pj Bupati Kabupaten Bekasi. Dani sendiri sudah tiga kali menjabat sebagai Pj Bupati Bekasi.

Warga Bekasi dan juga DPRD Bekasi pun tidak merekomendasikan Dani Ramdan untuk menjadi Pj Bupati namun Gubernur Jawa Barat (Jabar) Ridwan Kamil alias Emil telah resmi kembali menyerahkan surat keputusan (SK) pengangkatan Dani Ramdan sebagai Pj Bupati Kabupaten Bekasi di Gedung Pakuan, Kamis 25 Mei 2023.

Dani Ramdan kembali memangku jabatan Pj Bupati Bekasi mulai dilantik pada Mei 2023 hingga 18 Mei 2024.  Usai pelantikan Dani mengatakan, dirinya akan melanjutkan beberapa hal yang sudah pernah dikerjakannya selama menjabat sebagai Pj Bupati Bekasi sebelumnya.

Baca Juga: Viral Ulah 8 WNI di Tokyo Jepang Memalukan Ini Berujung Dideportasi, KBRI di Tokyo Ikut Bersuara

"Kita akan melanjutkan hal yang sudah on the track dan capaian untuk kita tingkatkan. Yang belum sempurna akan kita kejar dalam satu tahun ini paling tidak ada progres seperti penanganan sampah, pasar," ujar Dani.

Menurutnya, beberapa hal yang akan diselesaikan dalam waktu satu tahun ini ada yang sifatnya berkelanjutan dan ada yang bisa dibereskan dengan waktu singkat. Dia juga menyampaikan ada beberapa pesan dari Gubernur Jabar. Salah satunya soal komunikasi.

"Kuncinya pada komunikasi jadi memang komunikasi politik maupun sosial harus lebih ditingkatkan dengan tiga prinsip yang beliau ajarkan dari filosofi sunda, hade goreng ku basa jadi segala sesuatu dikomunikasikan dengan baik," kata kata dia.

Halaman:

Editor: Ryan Pratama


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x