Peringkat SMA Terbaik di Bandar Lampung Menurut Nilai UTBK, Masuk 1.000 Sekolah Terbaik Pilihan PPDB 2023

- 25 Mei 2023, 18:12 WIB
Ilustrasi -  4 SMA Terbaik di Bandar Lampung Berdasarkan Nilai UTBK, Masuk 1.000 Sekolah Terbaik Pilihan PPDB 2023./tangkap layar YouTube
Ilustrasi - 4 SMA Terbaik di Bandar Lampung Berdasarkan Nilai UTBK, Masuk 1.000 Sekolah Terbaik Pilihan PPDB 2023./tangkap layar YouTube /

GALAMEDIANEWS - Lagi mencari pilihan sekolah untuk PPDB 2023? Berikut disajikan daftar 4 SMA negeri dan swasta terbaik di Kota Bandar Lampung.

Daftar SMA terbaik di Bandar Lampung ini berdasarkan raihan total nilai UTBK 2022. SMA yang kami berikan ini bisa dijadikan referensi pilihan sekolah untuk PPDB 2023.

SMA negeri dan swasta terbaik di Bandar Lampung merujuk pada data yang dirilis situs Lembaga Penyelenggara Tes Masuk Perguruan Tinggi (LTMPT).

Baca Juga: BACAAN SURAT YASIN Arab Ayat 1-83 Lengkap Terjemahan Bahasa Indonesia

Baca Juga: Ridwan Kamil Bakal Nyaleg Usai Tak Lagi Jadi Gubernur Jabar?

Bagi siswa sekolah kelas sembilan atau 3 SMP tentunya harus tahu tujuan sekolah selanjutnya setelah lulus. Bisa memasuki sekolah terbaik yang ada di Indonesia tentunya menjadi impian setiap orang tua dan siswa.

Mereka akan bangga apabila anaknya dapat melanjutkan pembelajaran dengan tempat yang lebih baik. Bagi orang tua yang ingin memasukan anaknya ke sekolah terbaik di Bandar Lampung, jangan khawatir.

Kali ini kami akan memberikan daftar SMA terbaik yang ada di sana. Berikut daftar SMA di Bandar Lampung yang masuk kedalam daftar top 1.000 sekolah terbaik se-Indonesia:

1. SMA S AL KAUTSAR
NPSN: 10807024
Kota Bandar Lampung - Provinsi Prov. Lampung

Halaman:

Editor: Lucky M. Lukman


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Pemilu di Daerah

x