Bareng 'Lord' Atep, Yena Ma'soem Siapkan Strategi Khusus

- 15 Agustus 2020, 19:46 WIB
Yena Iskandar Ma'soem dan Atep (kanan). (Remy Suryadie/galamedianews)
Yena Iskandar Ma'soem dan Atep (kanan). (Remy Suryadie/galamedianews) /

GALAMEDIA - Bakal Calon Bupati Bandung yang diusung PDI Perjuangan, Yena Iskandar Ma'soem memiliki stategi khusus dalam meraih suara terbanyak di Pilkada Kabupaten Bandung.

"Kami punya strategi untuk memenangkan Pilkada Kabupaten Bandung. Strategi ini dilakukan bersama PDI Perjuangan. Selanjutnya kita lihat tahapannya," kata Yena di Jalan Pelajar Pejuang, Sabtu, 15 Agustus 2020.

Dalam kontestasi Pilkada Kabupaten Bandung, Yena dipasangkan dengan 'Lord' Atep, mantan kapten tim Persib Bandung diusung oleh Partai Amanat Nasional (PAN).

Baca Juga: Tepat! Juergen Klopp Jadi Manajer Terbaik Liga Inggris

Kemungkinan besar, salah satu lawan mereka yaitu istri dari Bupati Bandung Dadang Nasser, Kurnia Agustina yang diusung Partai Golkar.

Masih dikatakan Yena, dirinya tidak mempermasalahkan soal sebutan orang terkait politik dinasti yang melekat pada Kurnia.

"Semua punya hak untuk mencalonkan diri sebagai kepala daerah. Tapi tetap saja, kami optimistis bisa meraih suara terbanyak," harapnya.

Apalagi, lanjut Yena, Kabupaten Bandung butuh pemimpin yang bisa memberi warna lebih baru untuk pembangunan Kabupaten Bandung.

Baca Juga: Nekat Tak Pakai Masker di Pantai Pangandaran? Siap-siap Saja Didatangi Polisi

Hal senada dikatakan Atep. Eks pemain Persib Bandung dan Persija ini berterima kasih pada PDI Perjuangan karena mengusungnya sebagai bakal calon Bupati Bandung.

Halaman:

Editor: Lucky M. Lukman


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x