Rangkaian Acara Haul Satu Tahun Eril, Masyarakat Bisa Menyaksikannya Melalui Siaran Langsung

- 26 Mei 2023, 12:52 WIB
Keluarga Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil
Keluarga Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil /Instagram @ataliapr/

GALAMEDIANEWS - Pada hari ini, 26 Mei 2023 merupakan satu tahun meninggalnya Emmeril Kahn Mumtadz (Eril) saat sedang berenang dan terbawa arus di Sungai Aare, kota Bern, Swiss.

Terdapat rangkaian acara yang akan digelar pada haul atau peringatan 1 tahun kepulangan Putra dari Gubernur Jawa Barat  Ridwan Kamil. Acara tersebut berlangsung di GOR Saparua, Kota Bandung, pada 26 Mei 2023.

Koordinator acara peringatan 1 tahun pulangnya Eril, Dito Budiman,  menyebukan terdapat rangkaian acara yang diisi dengan berbagai kegiatan diantaranya seperti doa bersama, apresiasi karya untuk almarhum dan peluncuran buku serta kegiatan lainnya.

"Acara ini diinisiasi berbagai elemen masyarakat seperti Benih Baik, Jabar Quick Respons atau JQR, Jabar Bergerak, dan Jabar Bergerak Zilenial. Dan mengusung tema 'Senyum Kebaikan'," kata Dito Budiman.

Ada acara tersebut Dito menyebutkan adanya peluncuran buku "Cuma Rindu", yang ditulis oleh ibunda Eril, yakni Atalia Prarat

Keluarga Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil
Keluarga Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil

 

Baca Juga: 5 Rekomendasi Tempat Makan Keluarga di Bekasi yang Menawarkan Menu Makanan Enak dan Murah

Tidak hanya itu, terdapat juga acara Aksara Award yakni apresiasi kepada anak muda yang telah menebar kebaikan di dunia pendidikan dan sosial.

Halaman:

Editor: Nadya Kinasih

Sumber: ANTARA


Tags


Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

PRMN TERKINI

x