UPDATE! Harta Kekayaan Bupati KBB Hengki Kurniawan yang Dilaporkan ke KPK Terkait Kebijakan Rotasi Jabatan

- 27 Mei 2023, 12:14 WIB
Jumlah harta kekayaan Bupati KBB Hengki Kurniawan yang dilaporkan KPK atas dugaan penyalahgunaan kekuasaan terkait kebijakan rotasi jabatan./ Instagram @hengkykurniawan
Jumlah harta kekayaan Bupati KBB Hengki Kurniawan yang dilaporkan KPK atas dugaan penyalahgunaan kekuasaan terkait kebijakan rotasi jabatan./ Instagram @hengkykurniawan /

GALAMEDIANEWS – Cek daftar harta kekayaan Bupati Kabupaten Bandung Barat atau KBB, Hengki Kurniawan yang dilaporkan ke Komisi Pemberantasan Korupsi karena dugaan penyalahgunaan kekuasaan terkait kebijakan rotasi jabatan di lingkungan pemerintahannya.

 

Daftar harta kekayaan Bupati KBB Hengki Kurniawan ini dilansir GalamediaNews dari laman resmi Laporan Harta Kekayaan Penyelenggara Negara (LHKPN) KPK Republik Indonesia yang disampaikan 17 Maret 2023.

Harta kekayaan Bupati KBB Hengki Kurniawan yang tercantum dalam dokumen LHKPN sesuai dengan apa yang diisi dan dikirimkan oleh yang bersangkutan melalui elhkpn.kpk.go.id.

Daftar harta kekayaan tersebut berisi  tentang kepemilikan Hengki Kurniawan terhadap sejumlah tanah dan bangunan, alat transportasi dan mesin, serta surat berharga dan kas atau yang setara dengan kas.

Baca Juga: Hengki Kurniawan Pastikan Pendidikan Merata dan Berkualitas Dirasakan Semua Warga KBB

 

Halaman:

Editor: Feby Syarifah

Sumber: LHKPN KPK


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x