DEDI Mulyadi Belum Mau Bercerai dari Anne Ratna Mustika, Ini yang Dilakukannya

- 27 Mei 2023, 15:55 WIB
Potret kebersamaan Dedi Mulyadi dan Anne Ratna Mustika.
Potret kebersamaan Dedi Mulyadi dan Anne Ratna Mustika. /Instagram/@anneratna82/

GALAMEDIANEWS – Mantan Bupati Purwakarta dua periode, Dedi Mulyadi, tampaknya belum mau bercerai dari Anne Ratna Mustika. Dedi masih mencoba mempertahankan rumah tangganya.

Pria yang baru saja keluar dari Partai Golkar dan bergabung dengan Partai Gerindra ini masih menempuh cara lain agar tak bercerai dari Anner Ratna Mustika.

Gugatan Anne Ratna Mustika terhadap suaminya, teryata belum mendapat kekuatan hukum tetap (inkrah) meski Pengadilan Agama (PA) Purwakarta dan Pengadilan Tinggi Agama (PTA) Bandung mengabulkan gugatan cerai Anne Ratna Mustika.

Baca Juga: Di Bandung Banyak Jalan dan Trotoar Tidak Nyaman, Pemkot Segera Lakukan Perbaikan

Ternyata, Dedi Mulyadi memilih untuk melayangkan kasasi ke Mahkamah Agung (MA) melalui PA Purwakarta. Pria yang kalah di Pilgub Jabar 2023 ini melayangkan itu dengan alasan tidak terima terhadap putusan hakim PA Purwakarta dan PTA Bandung.

Dedi Mulyadi yang kursi di DPR RI nya terancam karena keluar dari Partai Golkar ini membantah terhadap dalil dalil gugatan cerai yang dilayangkan Anne Ratna.

Ia bersikukuh apa yang dituntut Anne dalam gugata cerainya tak sesuai dengan kenyataan. Bukti kasasi diketahui dari salinan surat Akta Permohonan Kasasi Nomor 1662/Pdt.g/2022/PA.Pwk yang diterima wartawan.

Baca Juga: 5 Wisata Alam Instagramable di Klaten Jawa Tengah yang Cocok untuk Akhir Pekan, Nuansanya Adem dan Segar

Dalam surat itu disebutkan, pada Kamis 26 Mei 2023 pengacara Dedi Mulyadi, Aa Ojat Sudrajat, telah menemui Asep Kustiwa selaku Panitera Pengadilan Agama Purwakarta.

Halaman:

Editor: Lucky M. Lukman


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x