4 SMA Swasta Terbaik di Bandung Barat Berdasarkan Nilai UTBK, Pilihan Sekolah PPDB 2023

- 27 Mei 2023, 17:45 WIB
 SMA terbaik di Bandung Barat./Foto: alirsyadsatya.sch.id
SMA terbaik di Bandung Barat./Foto: alirsyadsatya.sch.id /

GALAMEDIANEWS - Kamu lagi cari pilihan sekolah untuk PPDB 2023? Berikut 4 SMA Swasta terbaik di Kabupaten Bandung Barat (KBB) berdasarkan raihan total nilai tertinggi UTBK 2022. Simak daftarnya pada artikel kali ini.

SMA terbaik di Kabupaten Bandung Barat (KBB) Jawa Barat ini seperti data yang dirilis situs website Lembaga Penyelenggara Tes Masuk Perguruan Tinggi (LTMPT).

Daftar SMA yang kami berikan ini bisa dijadikan referensi pilihan sekolah untuk PPDB 2023.

Baca Juga: UPDATE Semifinal Malaysia Masters 2023, Gregoria Mariska Tunjung Pastikan Tempat di Final

Baca Juga: Dilaporkan ke KPK, Bupati Bandung Dadang Supriatna Kutip Ayat Alquran Usai Dituding Terima Gratifikasi

Bisa memasuki sekolah terbaik yang ada di Indonesia tentunya menjadi impian setiap orang tua dan siswa. Mereka akan bangga apabila anaknya dapat melanjutkan pembelajaran dengan tempat yang lebih baik.

Bagi orang tua yang ingin memasukan anaknya ke sekolah terbaik di Kabupaten Bandung Barat. Jangan khawatir, karena pada kali ini kami akan memberikan daftar SMA terbaik yang ada disana.

Di antara SMA yang masuk kedalam daftar top 1000 sekolah terbaik se-Indonesia yaitu SMA Al Irsyad Satya, SMA Nurul Fikri Boarding School Lembang, SMA IT Fithrah Insani, SMA Daarut Tauhid Boarding School.

Berikut rekomendasi 4 SMA Swasta terbaik di Kabupaten Bandung Barat Provinsi Jawa Barat berdasarkan raihan total nilai UTBK 2022.

Halaman:

Editor: Lucky M. Lukman

Sumber: LTMPT


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x