20 SMA Terbaik di Kabupaten Tangerang pada Tahun 2023 Versi LTMPT Sebagai Referensi PPDB 2023

- 27 Mei 2023, 18:05 WIB
Siswa siswi SMAS Penaburan, salah satu SMA terbaik di Kabupaten Tangerang./bpkpenabur.or.id
Siswa siswi SMAS Penaburan, salah satu SMA terbaik di Kabupaten Tangerang./bpkpenabur.or.id /

GALAMEDIANEWS - SMA terbaik di Kabupaten Tangerang yang bisa dipilih dalam masa PPDB 2023 versi LTMPT yang diurutkan berdasarkan nilai UTBK 2023.

Daftar SMA terbaik di Kabupaten Tangerang berikut ini diurutkan sesuai dengan perolehan nilai UTBK 2022 yang paling tinggi dan selanjutnya dihimpun dalam Top 1000 sekolah Indonesia.

SMA terbaik di Kabupaten Tangerang ini juga bisa dijadikan sebagai referensi sekolah yang bisa dipilih dalam masa PPDB 2023 untuk siswa siswi kelas 9.

Baca Juga: Rekomendasi SMA Terbaik di Kabupaten Bekasi di PPDB 2023, Menurut Total Nilai UTBK

Bisa belajar di SMA terbaik di Kabupaten Tangerang pastinya merupakan keinginan siswa siswi yang ada di daerah tersebut dan sekitarnya.

Sekolah terbaik memiliki keunggulan di berbagai bidang mulai dari fasilitas yang dimiliki sehingga siswa siswi bisa belajar dan juga mengembangkan kemampuannya dengan lebih baik.

Selain itu, sekolah terbaik juga memiliki tenaga pendidik yang memiliki kualitas baik dan ini akan memberikan dampak yang terbaik untuk sekolah dan siswa siswinya.

Lantas sekolah mana saja yang masuk dalam daftar SMA terbaik di Kabupaten Tangerang pada tahun 2023 versi LTMPT dan bisa dijadikan sebagai referensi dalam mencari sekolah di PPDB 2023.

Daftar SMA Terbaik di Kabupaten Tangerang

Baca Juga: Referensi PPDB 2023, SMA Negeri Terbaik di Bandung Berdasarkan Raihan Total Nilai Tertinggi UTBK 2022

Halaman:

Editor: Lucky M. Lukman

Sumber: LTMPT


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x