Lepas Jemaah Calon Haji, Bupati Bandung Dadang Supriatna Minta Didoakan agar Dijauhkan dari Orang-orang Dzolim

- 27 Mei 2023, 20:55 WIB
Bupati Bandung Dadang Supriatna lepas jemaah calon haji dan minta didoakan agar dijauhkan dari orang-orang dzolim./ Diskominfo Kabupaten Bandung
Bupati Bandung Dadang Supriatna lepas jemaah calon haji dan minta didoakan agar dijauhkan dari orang-orang dzolim./ Diskominfo Kabupaten Bandung /

GALAMEDIANEWS – Bupati Bandung Dadang Supriatna melepas 322 jemaah calon haji asal Kabupaten Bandung yang akan berangkat ke Tanah Suci Mekkah di Embarkasi Haji Bekasi, Jawa Barat hari ini, Sabtu, 27 Mei 2023.

 

Tahun ini ada 2.574 jemaah calon haji asal Kabupaten Bandung yang akan berangkat ke Tanah Suci dan dibagi ke beberapa kelompok penerbangan.

Bupati Bandung Dadang Supriatna pada kesempatan itu minta didoakan oleh jemaah calon haji agar bisa menjalani roda pemerintahan dengan penuh amanah dan dijauhkan dari orang-orang dzolim yang memfitnahnya.

“Doakan simkuring tetap dalam kondisi sehat dan amanah dan Istiqomah  dalam menjalankan tugas sebagai Bupati Bandung, dan dijauhkan dari orang-orang dzolim. Doakan, mugia disolehkan orang-orang  yang memfitnah simkuring. Mudah-mudahan saya diberikan kekuatan dalam melaksanakan roda pemerintahan di Kabupaten Bandung,” katanya lagi.

Baca Juga: Dilaporkan ke KPK, Bupati Bandung Dadang Supriatna Kutip Ayat Alquran Usai Dituding Terima Gratifikasi

 

Halaman:

Editor: Feby Syarifah

Sumber: Diskominfo Kabupaten Bandung


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x