Regenerasi Kepengurusan Baru, IPPNU Cabang Kota Bandung Gelar Konferensi Ke-14

- 28 Mei 2023, 13:38 WIB
Regenerasi kepengurusan baru, IPPNU cabang kota Bandung
Regenerasi kepengurusan baru, IPPNU cabang kota Bandung /Istimewa/ GalamediaNews /

GALAMEDIANEWS - Ikatan Pelajar Puteri Nahdlatul Ulama (IPPNU) Kota Bandung menggelar Konferensi Cabang yang ke-14 untuk meregenerasi kepengurusan baru yang bertempat di Pondok Pesantren Nurul Iman, Bandung 28 Mei 2023.

Kegiatan ini dihadiri oleh PCNU Kota Bandung, Kemenag Kota Bandung, Baznas Kota Bandung, KNPI Kota Bandung, PW IPPNU Provinsi Jawa Barat dan beberapa tamu undangan lainnya dari unsur Banom NU.

"Alhamdulillah, kami ucapkan terimakasih pada tamu undangan yang sudah turut hadir pada kesempatan kali ini. Juga pada seluruh kader IPPNU Kota Bandung yang turut serta mensukseskan acara ini. Semoga acara ini berjalan dengan lancar sampai selesai" Ujar Ristanti Septianti selaku ketua IPPNU Kota Bandung masa khidmat 2021-2023 saat ditemui di lokasi acara.

Baca Juga: Messi Dipastikan Hadir, Berikut 27 Pemain Skuad Argentina di FIFA Matchday Melawan Indonesia

Baca Juga: LP MA'ARIF NU Kota Depok: Generasi Masa Depan Berdigdaya dan Berkarakter

Konferensi tersebut dilakukan untuk meregenerasi kepengurusan baru periode selanjutnya dengan pemilihan ketua IPPNU baru.

"Konferensi ini bertujuan untuk meregenerasi kepengurusan selanjutnya. Semoga setelah konferensi ini bisa menghasilkan kepemimpinan baru yang bisa membawa IPPNU Kota Bandung lebih maju dan lebih baik lagi," sambungnya.

Kegiatan yang bertema "The rising shine of revival IPPNU Bandung city" ini bertujuan agar IPPNU kedepan lebih baik dan lebih maju lagi.

Baca Juga: 9 SMA Negeri Terbaik di Kediri Jawa Timur Berdasarkan Nilai UTBK, Pilihan Sekolah untuk PPDB 2023

"Tak hanya menghasilkan kepemimpinan baru, semoga kedepan IPPNU Kota Bandung bisa menghasilkan ide-ide kreatif sehingga bisa mencetak kader yang lebih aktif dan lebih progresif," Ujar Renita, Ketua PW IPPNU Provinsi Jawa Barat dalam sambutannya.***

Editor: Tatang Rasyid

Sumber: liputan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x