Terulang Lagi, Moge Melarikan Diri Usai Tabrak Santri di Ciamis, Polisi Periksa Pengendara Sebagai Saksi

- 28 Mei 2023, 21:49 WIB
Polisi melakukan pemeriksaan terhadap santri korban tabrak lari diduga oleh moge di Kabupaten Ciamis, Jawa Barat. ANTARA/HO-Humas Polres Ciamis.
Polisi melakukan pemeriksaan terhadap santri korban tabrak lari diduga oleh moge di Kabupaten Ciamis, Jawa Barat. ANTARA/HO-Humas Polres Ciamis. /

GALAMEDIANEWS - Kepolisian Resor Ciamis telah memeriksa beberapa pengendara dalam kasus moge yang tabrak dan melukai seorang santri di Jalan Raya Cihaurbeuti, Kabupaten Ciamis, Jawa Barat.


"Beberapa pengendara sedang kami periksa dan sudah kami mintai keterangan sebagai saksi," kata Kapolres Ciamis AKBP Tony Prasetyo Yudhangkoro saat dihubungi  di Ciamis, Minggu. 28 Mei 2023

Ia mengatakan satuan lalu lintas Polres Ciamis menerima laporan adanya kecelakaan yang diduga melibatkan seorang pelajar dengan motor gede atau  moge pada Sabtu 27 Mei 2023 sore di Jalan Cihaurbeuti, Kabupaten Ciamis.

Setelah tabrakan, pengemudi moge tersebut melarikan diri dan meninggalkan korban, yang diketahui terluka dan membutuhkan perawatan medis di rumah sakit.

Kapolres mengatakan bahwa sejauh ini petugasnya, bersama dengan Direktorat Lalu Lintas Polda Jawa Barat, telah mewawancarai para saksi dan mengumpulkan bukti dan petunjuk di lokasi kejadian, termasuk memantau rekaman CCTV.

Halaman:

Editor: Nadya Kinasih

Sumber: ANTARA


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x