5 Universitas Swasta Terbaik di Banten Tahun 2023 Versi Webometrics, Diurutkan Berdasarkan Penilaian Kampus

- 29 Mei 2023, 09:11 WIB
Kampus Unpam, salah satu universitas swasta terbaik di Banten pada tahun 2023 versi Webometrics.
Kampus Unpam, salah satu universitas swasta terbaik di Banten pada tahun 2023 versi Webometrics. /unpam.ac.id/

GALAMEDIANEWS – Universitas swasta terbaik di Banten berikut ini merupakan perguruan tinggi terbaik yang diurutkan berdasarkan data dari lembaga pemeringkat perguruan tinggi dunia Webometrics.

 

Daftar universitas swasta terbaik di Banten ini diurutkan melalui penilaian yang dilakukan terhadap perguruan tinggi yang ada dan selanjutnya diurutkan berdasarkan nilai dan akreditasi yang dimiliki.

Selain itu, beberapa universitas terbaik di Banten ini juga dinilai berdasarkan aspek kehadiran dan visibilitas web sebagai indikator kinerja global sebuah universitas.

Indikator penilaiannya universitas terbaik di Banten juga mengacu pada komitmen mengajar, the perceived international prestige, hasil penelitian, serta hubungan dengan sektor industri dan ekonomi dari universitas.

Baca Juga: 7 Universitas Swasta Terbaik di Surabaya pada Tahun 2023 Versi UniRank, Berikut Daftarnya

Beberapa universitas swasta terbaik di Banten berikut ini bisa dijadikan sebagai referensi dalam menentukan kampus yang akan dipilih nantinya setelah lulus dari jenjang SMA dan yang sederajat.

Sebagai referensi, salah satu lembaga pemeringkatan universitas Dunia, Webometrics Ranking of World Universities telah merilis daftar baru perguruan tinggi negeri dan swasta terbaik.

Halaman:

Editor: Feby Syarifah

Sumber: Webometrics


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x