Hengky Kurniawan Yakini Ekonomi Kreatif jadi Pilar Perekonomian Indonesia

- 29 Mei 2023, 11:31 WIB
Bupati Kabupaten Bandung Barat Hengky Kurniawan
Bupati Kabupaten Bandung Barat Hengky Kurniawan /instagram @hengkykurniawan //

GALAMEDIANEWS - Bupati Kabupaten Bandung Barat, Hengky Kurniawan hadiri kegiatan perlombaan para siswa yang diselenggarakan di Kecamatan Ngamprah. Kabupaten Bandung Barat (KBB).

Hal tersebut di ungkapkan Hengky Kurniawan dalam akun instagram @hengkykurniawan yang dilihat Galamedianews pada Senin, 29 Mei 2023. 

"Siang ini menghadiri perlombaan kreativitas siswa-siswi sekolah di Kecamatan Ngamprah. Senang bisa menghadiri acara ini. Saya merasakan aura kreativitas yang luar biasa dari anak-anak muda Kabupaten Bandung Barat," ujar Bupati Kabupaten Bandung, Hengky Kurniawan.

Baca Juga: Artis Hingga Musisi Terjun ke Politik Untuk Nyaleg, Hengky Kurniawan : Harus Disambut Baik

Hengky Kurniawan pun menyakini, ekonomi kreatif akan menjadi pilar perekonomian Indonesia pada masa yang akan datang. 

"Saya sangat yakin bahwa ekonomi kreatif nantinya akan menjadi pilar perekonomian Indonesia di masa yang akan datang," ucap Hengky Kurniawan. 

Selanjutnya, kata Hengky Kurniawan, generasi muda mempunyai potensi besar yang saat ini bisa dikembangkan melalui berbagai kreativitas. 

"Karena saya meyakini anak-anak muda kita, generasi muda kita, mempunyai potensi yang besar untuk masuk ke industri ini, baik di bidang film, di bidang video, di bidang seni pertunjukan, bidang seni tradisi, bidang games, animasi, dan yang lain-lainnya, desain, fashion, banyak sekali yang bisa dikembangkan, "tutur Hengky Kurniawan.

Meski demikian, Hengky Kurniawan menyebutkan, persaingan dibidang industri saat ini Indonesia masih kalah jauh di negara Jerman dan China. 

Halaman:

Editor: Tatang Rasyid

Sumber: Instagram @hengkykurniawan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x