Disnaker Kota Bandung Gelar Kegiatan Pemagangan Dalam Negeri Gandeng The Papandayan Hotel

- 29 Mei 2023, 12:45 WIB
Dinas Ketenagakerjaan Kota Bandung Gelar Kegiatan Pemagangan dengan The Papandayan Hotel
Dinas Ketenagakerjaan Kota Bandung Gelar Kegiatan Pemagangan dengan The Papandayan Hotel /Istimewa/ Dhilla Nuraeni Az-zuhri/ Galamedianews/

GALAMEDIANEWS- Dinas Ketenaga Kerjaan (Disnaker) Kota Bandung menggelar kegiatan pemagangan dalam negeri yang bekerja sama dengan The Papandayan Hotel pada Senin, 29 Mei 2023.

Kegiatan tersebut bertempat di The Papandayan Hotel yang diikuti oleh 20 peserta dimana peserta tersebut merupakan peserta yang terpilih dan telah mengikuti seleksi terlebih dahulu melalui aplikasi yang diluncurkan oleh Disnaker sendiri.

Kegiatan ini bertujuan untuk memberikan pelatihan dan skill agar peserta memiliki kompetensi pada bidangnya masing-masing terlebih di bidang perhotelan.

“Kegiatan ini dilakukan agar mereka mendapatkan skill dimana mereka akan melaksanakan pekerjaan di hotel. Karena kita bekerjasama dengan hotel, maka diharapkan mereka bisa menerima ilmu secara langsung tentang perhotelan,” ujar Drs. Andri Darusman M.Si selaku Kepala Dinas Ketenaga kerjaan Kota Bandung saat ditemui di lokasi kegiatan.

Halaman:

Editor: Nadya Kinasih

Sumber: liputan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x