Bahas Politik Bersama Dede Yusuf, Hengky Kurniawan Harapkan Anak Muda Bisa Terjun ke Politik Demi Perubahan

- 29 Mei 2023, 19:10 WIB
Bupati Bandung Barat, Hengky Kurniawan berdiskusi politik dengan politikus Demokrat Dede Yusuf Macan Effendi /Foto : instagram @hengkykurniawan /
Bupati Bandung Barat, Hengky Kurniawan berdiskusi politik dengan politikus Demokrat Dede Yusuf Macan Effendi /Foto : instagram @hengkykurniawan / /

GALAMEDIANEWS - Bupati Bandung Barat, Hengky Kurniawan bertemu dengan politikus Demokrat sekaligus Wakil Ketua Komisi X DPR RI Dede Yusuf Macan Effendi.

Dalam unggahan instagram Hengky Kurniawan menandai akun @ddyusuf66 yang merupakan instagram Dede Yusuf Macan Effendi.

"Diskusi politik sama senior @ddyusuf66. Politik itu harus Asyiiik," ujar Bupati Bandung Barat, Hengky Kurniawan di caption instagram pribadinya @hengkykurniawan dikutip Galamedia pada Senin, 29 Mei 2023.

Selain itu, Hengky Kurniawan pun menyebutkan, politik atau partai politik bisa memberikan banyak manfaat dengan membangun politik yang jujur.

Baca Juga: Rekomendasi untuk PPDB 2023! 8 SMA Terbaik di Pekanbaru Riau Berdasarkan Raihan Nilai UTBK

"Ada yang berfikir politik atau partai politik itu kotor, tetapi bagi saya politik atau partai politik bisa memberikan banyak manfaat. Karena sebagian menganggap politik itu kotor, dsb. Maka kita bangun politik yang jujur, dan bermanfaat," ucap Hengky Kurniawan.

Oleh karenanya, Hengky Kurniawan menyampaikan, pihaknya sangat berharap akan banyak anak muda yang melek politik dan mau terjun ke dunia politik bergabung ke partai politik.

" Saya secara pribadi justru sangat berharap akan banyak anak muda yang melek politik dan mau terjun ke dunia politik bergabung ke partai politik. Karena memang salah satu instrumen untuk melakukan perubahan hari ini ya partai politik,"tutur Hengky Kurniawan.

Meski demikian, Hengky Kurniawan menilai, masih banyaknya anak muda yang apatis terhadap politik maupun partai politik.

Halaman:

Editor: Dadang Setiawan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Pemilu di Daerah

x