Kasus DUGAAN Korupsi BUPATI BANDUNG Terus Bergulir ke KPK, Ini Poin yang Disampaikan Saat Aksi di Jakarta

- 31 Mei 2023, 09:38 WIB
Kasus dugaan korupsi Bupati Bandung terus bergulir ke KPK, kasih bukti tambahan, ini poin aksi di gedung Merah Putih Jakarta./ Instagram @_arvio_pratama
Kasus dugaan korupsi Bupati Bandung terus bergulir ke KPK, kasih bukti tambahan, ini poin aksi di gedung Merah Putih Jakarta./ Instagram @_arvio_pratama /

GALAMEDIANEWS – Kasus dugaan korupsi Bupati Bandung Dadang Supriatna terus bergulir ke Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) Jakarta dan masih akan terus ditelusuri. Aksi yang dilakukan para aktivis saat demo di depan Gedung Merah Putih KPK, Senin 29 Mei 2023 sekaligus membawa sejumlah bukti tambahan.

 

Ketum Umum Komite Pencegahan Korupsi Jawa Barat Piar Pratama mengatakan, saat aksi tersebut mereka juga menemui Humas KPK untuk membawa sejumlah bukti tambahan untuk menguatkan laporan mereka terhadap dugaan korupsi Bupati Bandung dan jajarannya.

“Dugaan korupsi di Kabupaten Bandung sendiri antara lain adanya proyek-proyek yang dibagi-bagi ke oknum DPRD Kabupaten Bandung. Ada juga istilahnya salah satu anggota DPRD Kabupaten Bandung yang menjadi Raja Proyek ya,” kata Piar kepada GalamediaNews, Rabu 31 Mei 2023.

Selain itu, ia juga menyoroti dugaan korupsi Bupati Bandung yang menarik iuran dari 31 kecamatan yang ada di wilayah tersebut, besarannya Rp 14 juta per kecamatan.

Baca Juga: CEK! HARTA Kekayaan BUPATI BANDUNG Dadang Supriatna yang Bantah Dirinya Terima Gratifikasi

 

Halaman:

Editor: Feby Syarifah

Sumber: Wawancara


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x