Dede Yusuf Resmi Diusung Jadi Cagub Jabar, Ini Kata Ketua DPC Partai Demokrat Kabupaten Bandung

- 31 Mei 2023, 12:03 WIB
Ketua DPC Partai Demokrat Kabupaten Bandung, Saeful Bachri siap mengusung dan mengamankan suara untuk Dede Yusuf pada Pilgub 2024 nanti./ist
Ketua DPC Partai Demokrat Kabupaten Bandung, Saeful Bachri siap mengusung dan mengamankan suara untuk Dede Yusuf pada Pilgub 2024 nanti./ist /

GALAMEDIANEWS - Dede Yusuf Macan Effendi resmi diusung Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Demokrat Jawa Barat sebagai calon gubernur Jawa barat pada Pemilihan gubernur (Pilgub) Jabar 2024 mendatang.

Keputusan pengusungan Dede Yusuf ini diambil setelah DPD Demokrat Jabar menggelar Rapat Kerja Daerah (Rakerda) di salah satu hotel di kota Bandung, Senin 29 Mei 2023 kemarin.

Menyikapi keputusan tersebut, Ketua DPC Partai Demokrat Kabupaten Bandung, Saeful Bachri mengaku siap mengusung dan mengamankan suara untuk Dede Yusuf pada Pilgub 2024 nanti.

Baca Juga: 15 SMA Terbaik di Semarang (Swasta dan Negeri) Berdasarkan Nilai UTBK 2022 yang Dirangkum Oleh LTMPT

"Menyikapi keputusan Rakerda DPD Demokrat Jawa Barat yang mengusung Dede Yusuf Sebagi Cagub 2024 mendatang, Saya selaku ketua DPC Demokrat Kabupaten Bandung siap mengamankan suara untuk Kang Dede," tegas Saeful Bachri, Rabu 31 Mei 2023.

Kang Eful sapaan Akrab Saeful Bachri menilai Dede Yusuf merupakan figur yang memiliki daya tarik, popularitas dan elektabilitas yang kuat.

"Sosok Kang DY merupakan figur kader Demokrat yang hingga saat ini memiliki daya tarik, popularitas dan elektabilitas yang kuat, khusunya di internal partai Demokrat, maupun di mata masyarakat Jawa Barat," katanya.

Halaman:

Editor: Dadang Setiawan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Pemilu di Daerah

x