Rekomendasi untuk PPDB 2023, 5 SMA Terbaik di Kabupaten Nganjuk Jawa Timur Berdasarkan Nilai UTBK

- 31 Mei 2023, 18:45 WIB
SMA Terbaik di Kabupaten Nganjuk./sman2nganjuk.sch.id
SMA Terbaik di Kabupaten Nganjuk./sman2nganjuk.sch.id /

GALAMEDIANEWS – PPDB 2023 sudah dimulai, berikut 5 SMA Negeri dan Swasta terbaik di Kabupaten Nganjuk Jawa Timur berdasarkan raihan nilai tertinggi UTBK 2022. Simak ulasannya sampai habis.

SMA terbaik di Kabupaten Nganjuk ini seperti data yang dirilis oleh laman website Lembaga Penyelenggara Tes Masuk Perguruan Tinggi (LTMPT). Ada 5 Sekolah Menengah Atas yang masuk kedalam daftar 1000 sekolah terbaik se-Indonesia.

Rekomendasi SMA yang masuk kedalam daftar artikel kali ini bisa dijadikan rujukan untuk PPDB 2023.

Baca Juga: Anies Baswedan Serukan Agar Sistem Pemilu Proporsional Terbuka Tetap Dipertahankan

Tak sedikit siswa yang ingin masuk ke dalam sekolah terbaik yang ada di Indonesia, tentunya ini menjadi impian siswa maupun orang tua. Mereka akan bangga apabila anaknya dapat melanjutkan pembelajaran dengan tempat yang lebih baik.

Bagi orang tua yang ingin memasukan anaknya ke sekolah terbaik di Nganjuk. Jangan khawatir, karena pada kali ini kami akan memberikan daftar SMA Negeri terbaik Kabupaten tersebut.

SMA Terbaik di Kabupaten Nganjuk

Daftar SMA terbaik yang bisa dijadikan referensi PPDB 2023 ini diantaranya adalah SMAN 2 Nganjuk, SMA Bina Insan Mandiri, SMAN 1 Kertosono, SMAN 1 Tanjunganom, SMAN 1 Nganjuk.

Halaman:

Editor: Dadang Setiawan

Sumber: LTMPT


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x