13 SMA Terbaik di Semarang Versi LTMPT Berdasarkan Nilai Tertinggi UTBK 2022, Referensi PPDB 2023

- 31 Mei 2023, 18:50 WIB
Pendidikan karakter di SMK 7 Semarang, salah satu SMA terbaik di Semarang pada tahun 2023./smkn7semarang.sch.id
Pendidikan karakter di SMK 7 Semarang, salah satu SMA terbaik di Semarang pada tahun 2023./smkn7semarang.sch.id /

 

GALAMEDIANEWS – SMA terbaik di Semarang, Jawa Tengah negeri dan swasta berikut wajib diketahui oleh kamu yang sedang bingung memilih sekolah menengah atas saat PPDB 2023 di daerah Semarang dan sekitarnya.

Daftar SMA terbaik di Semarang, Jawa Tengah berikut ini menunjukkan rangkuman sekolah dengan perolehan nilai UTBK 2022 terbaik dari sekolah negeri hingga swasta.

Mengingat PPDB 2023 saat ini sudah mulai dibuka, akan sangat tepat jika kamu melihat daftar SMA terbaik di Semarang, Jawa Tengah baik negeri atau swasta berikut ini agar kamu bisa mengetahui sekolah mana yang terbaik dan paling tepat dipilih.

Baca Juga: Ini Sosok Pj Gubernur Jabar Pengganti Ridwan Kamil yang Dipilih DPRD

Berikut adalah daftar 13 SMA terbaik di Semarang dari sekolah negeri dan swasta yang berhasil mendapatkan perolehan nilai total UTBK 2022 terbaik dan masuk dalam daftar Top 1000 sekolah di Indonesia sebagaimana dirangkum GalamediaNews dari website resmi LTMPT.

13 SMA Negeri Terbaik di Kota Semarang

SMA terbaik di Kota Semarang, Jawa Tengah negeri dan swasta berikut ini merupakan daftar sekolah terbaik menurut versi LTMPT yang diurutkan berdasarkan rerata nilai UTBK 2022.

Halaman:

Editor: Dadang Setiawan

Sumber: LTMPT


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x