7 Tempat Wisata Kuliner Bekasi Enak dan Murah, dari yang Legendaris Hingga Kekinian

- 1 Juni 2023, 13:25 WIB
Ilustrasi sate Anda kali abang, salah satu tempat makan untuk wisata kuliner Bekasi
Ilustrasi sate Anda kali abang, salah satu tempat makan untuk wisata kuliner Bekasi /Pixabay @Sherra Triarosdiana/

 

GALAMEDIANEWS – Tempat wisata kuliner Bekasi berikut ini bisa dijadikan sebagai rekomendasi tempat makan yang menawarkan rasa enak dengan harga yang cukup terjangkau.  

Beberapa tempat wisata kuliner Bekasi yang direkomendasikan ini juga sangat tepat sebagai tempat makan keluarga yang patut dicoba dengan menu makanan enak, tempat luas, instagramable dan kekinian.

Berbagai menu makanan bisa didapatkan di beberapa rekomendasi tempat wisata kuliner Bekasi ini mulai dari menu makanan legendaris yang sudah berdiri puluhan tahun hingga tempat makan terbaru dan kekinian yang menawarkan spot unik dan instagramable.

Penasaran bukan dengan rekomendasi tempat wisata kuliner yang menawarkan menu masakan enak mulai dari menu makanan legendaris hingga kekinian?

Baca Juga: 5 Wisata Kuliner Legendaris di Bekasi yang Wajib Dicoba, Tawarkan Cita Rasa yang Tak Pernah Berubah

Untuk mengetahuinya, baca artikel ini sampai habis lantaran akan memaparkan daftar tempat makan atau wisata kuliner terbaik di Bekasi yang bisa dicoba.

Wisata Kuliner Legendaris di Bekasi

Berikut daftar rekomendasi tempat wisata kuliner yang menawarkan menu makanan yang enak mulai dari menu masakan legendaris hingga kekinian di Bekasi sebagaimana dirangkum GalamediaNews dari  YouTube Ruang Kuliner.

  1. Sate Anda Kali Abang

Sate Anda Kali Abang menjadi rekomendasi tempat makan pertama yang wajib dicoba. Tempat makan ini menawarkan berbagai menu olahan daging kambing.

Halaman:

Editor: Lina Lutan

Sumber: YouTube RUANG KULINER


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x