Dirangakaian Hari Jadi Ke-16 KBB, Hengky Kurniawan Perintahkan Kadis PUTR Benahi Jalan di Saguling

- 1 Juni 2023, 20:02 WIB
Bupati Bandung Barat, Hengky Kurniawan hadiri rangkaian Hari Jadi Ke-16 Kabupaten Bandung Barat / Foto : Deni Supriatna /Galamedia News /
Bupati Bandung Barat, Hengky Kurniawan hadiri rangkaian Hari Jadi Ke-16 Kabupaten Bandung Barat / Foto : Deni Supriatna /Galamedia News / /

GALAMEDIANEWS - Pemerintah Daerah (Pemda) Bandung Barat selenggarakan jalan santai dan senam berkah sebagai rangkaian Hari Jadi Ke-16 Kabupaten Bandung Barat dengan diikuti hampir seluruh tiap kecamatan di KBB yang di laksanakan pada Kamis, 1 Juni 2023.

 Adapun putaran pertama dilaksanakan di Lapang Kecamatan Saguling dan diikuti ribuan masyarakat, kader serta pelajar yang datang dari 6 desa.

Dalam kegiatan tersebut, Bupati Bandung Barat, Hengky Kurniawan memberikan puluhan paket sembako bagi anggota linmas dan bantuan program merdeka bersalin bagi belasan ibu hamil serta sertifikat PIRT bagi pelaku UMKM dengan menyalurkan bantuan beras Cadangan Pangan Pemerintah Daerah (CPPD) yang diserahkan secara simbolis kepada masyarakat penerima manfaat.

Baca Juga: Iwan Bule dan Dedy Mulyadi Bakal Tersingkir Jika Ridwan Kamil Maju di Pilgub Jabar, Ini kata Pengamat Politik

Selain itu, pada kegiatan tersebut juga dilaksanakan pengobatan gratis serta khitanan massal.

"Saya meminta seluruh Perangkat Daerah untuk lebih memaksimalkan berbagai potensi yang ada di Saguling. Karena saya yakin, Saguling merupakan salah satu masa depan yang dapat membawa KBB semakin maju dan sukses," ujar Bupati Bandung Barat, Hengky Kurniawan.

Selain itu, Hengky Kurniawan mengatakan bahwa dirinya telah melakukan diskusi lebih lanjut dengan Kepala Dinas PUTR agar dapat segera memperbaiki beberapa ruas jalan yang ada disekitar Saguling.

"Karena untuk mengoptimalkan potrnsi suatu daerah harus ditunjang oleh infrastruktur jalan yang memadai. Dan kami sudah mendiskusikan hal tersebut lebih jauh. Semoga bisa segera ditindaklanjuti secepatnya," ucap Hengky Kurniawan.

Halaman:

Editor: Ryan Pratama

Sumber: liputan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x