Rekomendasi untuk PPDB 2023, 4 SMK Terbaik di Malang Berdasarkan Total Nilai UTBK

- 2 Juni 2023, 15:16 WIB
SMK Terbaik di Malang./smkn1malang.sch.id
SMK Terbaik di Malang./smkn1malang.sch.id /

 

GALAMEDIANEWS – PPDB 2023, berikut 4 SMK Negeri dan Swasta terbaik di Kota maupun Kabupaten Malang berdasarkan raihan total nilai tertinggi UTBK 2022. Simak ulasannya sampai habis.

SMK terbaik di Malang ini seperti data yang didapat dari situs web Lembaga Penyelenggara Tes Masuk Perguruan Tinggi (LTMPT). Setidaknya ada 4 SMK di Kota dan Kabupaten itu yang masuk kedalam top 1000 sekolah terbaik se-Indonesia.

Rekomendasi SMK di Malang yang masuk kedalam artikel kali ini bisa dijadikan rujukan untuk PPDB 2023.

Baca Juga: Ini Profil 4 Mantan Kapolda Jabar dan Metro Jaya yang Dinilai Pas Jadi Pj Gubernur Jabar Gantikan Ridwan Kamil

Bisa memasuki sekolah terbaik yang ada di Indonesia tentunya menjadi impian setiap orang tua dan siswa. Mereka akan bangga apabila anaknya dapat melanjutkan pembelajaran dengan tempat yang lebih baik.

Bagi orang tua yang sedang mencari sekolah terbaik di daerah Malang. Tenang saja, karena pada artikel kali ini kami akan memberikan daftar SMK terbaik.

Daftar SMK di Malang yang bisa dijadikan referensi pilihan sekolah untuk PPDB 2023 diantaranya adalah SMKS Telkom Sandhy Putra, SMKN 4 Malang, SMKN 1 Malang, dan SMKN 1 Singosari.

Halaman:

Editor: Dadang Setiawan

Sumber: LTMPT


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x