Dishub DKI Jakarta Sediakan Lima Tempat Parkir Bagi Penonton Balap Formula E, Catat Lokasinya

- 2 Juni 2023, 19:42 WIB
Parkiran Balapan Formula E. / PMJNews
Parkiran Balapan Formula E. / PMJNews /


GALAMEDIANEWS - Dinas Perhubungan (Dishub) DKI Jakarta telah menyediakan lima tempat parkir bagi penonton balapan Formula E yang akan berlangsung 3-4 Juni 2023 di Jakarta International E-Prix Circuit (JIEC) Ancol, Jakarta Utara.

Kepala Dishub DKI Jakarta, Syafrin Liputo mengatakan lima lokasi tempat parkir tersebut telah disediakan berdasarkan dengan kepemilikan tiket penonton Formula E.

"Bagi pengunjung Ancol dan penonton Jakarta E-Prix 2023 agar memarkirkan kendaraannya di fasilitas parkir yang disiapkan dan menggunakan layanan shuttle bus yang tersedia," ungkap Syafrin Liputo dikutip Galamedianews.com dari PMJNews pada Jumat, 2 Juni 2023.

Baca Juga: 7 Tempat Wisata Semarang dengan View Bagus dan Spot Foto Instagramable, Cocok Dikunjungi saat Akhir Pekan

Adapun lima lokasi tempat parkir menurut kategori tiket penonton Formula E tersebut antara lain, bagi pemilik tiket Premier Suite disediakan fasilitas parkir yang terletak di Perumahan Coasta Villa Jalan Bukit Golf Raya dan lapangan Kobexindo. Sementara, fasilitas parkir untuk pemilik tiket Royal Suite 1A terletak di Jakarta International Stadium (JIS).

Kemudian, fasilitas parkir bagi pemilik tiket Deluxe Suite 1B dan Corporate Suites terletak di Hailai Ancol. Serta, untuk pemilik tiket VIP, Grandstand 2A-21 dan Sirkuit Festival disediakan fasilitas parkir di JIExpo Kemayoran.

Selanjutnya, penonton E-Prix 2023 yang memarkirkan kendaraannya di Ancol dipersilakan parkir di Symphony of The Sea. Nantinya penonton akan disediakan shuttle bus (Bus Wara-Wiri Ancol).

Baca Juga: Anies Baswedan Sebut Bicara Tentang Keadilan Berarti Pemerataan dalam Segala Aspek, Caleg Nasdem Siap Jadi Jur

Syafrin menjelaskan apabila kelima tempat parkir tersebut telah penuh. Penonton Formula E nantinya akan diarahkan memarkirkan kendaraannya di tempat lain yang telah disediakan oleh pihaknya.

Halaman:

Editor: Ryan Pratama


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x