Formula E 2023 Jakarta Berlangsung, Masyarakat Diimbau Pakai Transportasi Umum untuk Datang ke Lokasi Balapan

- 3 Juni 2023, 09:10 WIB
Mobil listrik pada ajang balapan Formula E/Pmj News/Istimewa
Mobil listrik pada ajang balapan Formula E/Pmj News/Istimewa /

GALAMEDIANEWS - Manajemen Taman Impian Jaya Ancol mengimbau kepada seluruh masyarakat yang ingin menyaksikan ajang balapan mobil listrik Formula E Jakarta 2023 yang sedang berlangsung pada tanggal 3-4 Juni 2023 di Arena Balap Ancol, Jakarta Utara, untuk menggunakan transportasi umum.

 

Hal tersebut dikarenakan pihak manajemen telah menyediakan shuttle bus di pintu masuk Ancol untuk para penonton balapan mobil listrik Formula E Jakarta 2023 .

Namun, bagi para pemegang tiket Formula E Jakarta 2023 yang datang dengan mobil pribadi, panitia menginstruksikan untuk memarkirkan kendaraan mereka di area yang telah disediakan.

Salah satu area parkir yang disiapkan oleh panitia penyelenggara Formula E Jakarta 2023 terletak di Lapangan Benyamin Suaeb, Kemayoran, Jakarta Pusat, yang dapat menampung 1.500 kendaraan.

Dari Kemayoran, panitia penyelenggara akan menyediakan shuttle bus gratis untuk mengangkut para penonton Formula E Jakarta 2023 . Selain itu, tersedia juga lahan parkir di Jakarta International Stadium (JIS) yang dapat menampung 1.200 kendaraan.

Baca Juga: Dishub DKI Jakarta Sediakan Lima Tempat Parkir Bagi Penonton Balap Formula E, Catat Lokasinya

Halaman:

Editor: Feby Syarifah

Sumber: PMJ News


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Pemilu di Daerah

x