Ditengah Pandemi Covid-19, DPW PKS Jawa Barat: Jadilah Pelopor Kepedulian Kepada Keluarga dan Tetan

- 17 Agustus 2020, 17:44 WIB
 DPW PKS Jawa Barat menggelar upacara peringatan HUT Republik Indonesia ke-75 di halaman kantor DPW PKS Jln. Soekarno Hatta, Kota Bandung, Senin, 17 Agustus 2020. (Darma Legi)
DPW PKS Jawa Barat menggelar upacara peringatan HUT Republik Indonesia ke-75 di halaman kantor DPW PKS Jln. Soekarno Hatta, Kota Bandung, Senin, 17 Agustus 2020. (Darma Legi) /



GALAMEDIA - DPW PKS Jawa Barat menggelar upacara peringatan HUT Republik Indonesia ke-75 di halaman kantor DPW PKS jalan Soekarno Hatta No. 538 A Bandung, Senin 17 Agustus 2020.

Upacara dilakukan dengan protokol ketat antisipasi Covid –19 dan diikuti secara virtual oleh semua perwakilan Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Kota dan Kabupaten se Jawa Barat. Bertindak selaku inspektur upacara Ketua Umum DPW PKS Jawa Barat, Haru Suandharu ,S.Si., M.Si.  

“Memperingati Kemerdekaan Indonesia adalah saat yang tepat bagi kita untuk mengenang jasa jasa pahlawan serta meneladani nilai nilai kepahlawanan, semangat pantang menyerah, semangat pengorbanan,  semangat tafahum, taawun dan takaful haruslah semakin terasa, apalagi dalam kondisi pandemi covid 19,” papar Haru dalam amanatnya.

Baca Juga: Presiden China Xi Jinping Kirimkan Pesan Penting untuk Jokowi

Upacara kali ini terlihat istimewa karena jumlah peserta yang hadir dibatasi hanya 30 orang dari kapasitas lapangan 100 orang. Peserta lainnya dari unsur pengurus DPW PKS Jabar serta perwakilan  pengurus DPD PKS se Jawa Barat tetap mengikuti upacara secara virtual.

Haru mengingatkan semua kalangan, terutama struktur dan kader PKS untuk senantiasa menjaga kesehatan dan stabilitas ekonomi keluarga.

"Jadilah pelopor kepedulian bagi saudara dan tetangga terdekat Anda, inilah momentum yang tepat untuk mewujudkan nilai-nilai kepahlawanan. Jadilah pahlawan bagi saudara saudara Anda,” papar Haru.

Baca Juga: Rusak Reputasi Kerajaan, Postingan Instagram Pangeran Harry dan Meghan Markle Membuat William Marah

Hadir dalam upacara tersebut, perwakilan dari organisasi kepemudaan PKS baik dari Garuda Keadilan dan Kepanduan PKS Jawa Barat dengan tetap menjaga jarak fisik diantara masing-masing peserta upacara, serta melengkapi diri dengan masker. ***

Editor: Dadang Setiawan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x