Hari Perdana Kembalinya Dago Car Free Day Bandung, Dihiasi Pagelaran Budaya hingga Fashion Show

- 3 Juni 2023, 10:06 WIB
 Hari pertama Dago Car Free Day Bandung atau CFD Dago di awal Juni 2023 akan dihiasi pagelaran budaya hingga fashion show.
Hari pertama Dago Car Free Day Bandung atau CFD Dago di awal Juni 2023 akan dihiasi pagelaran budaya hingga fashion show. /ANTARA/Bagus Ahmad Rizaldi/

GALAMEDIANEWS – Dago Car Free Day Bandung (CFD Dago) akan dimulai kembali 4 Juni 2023. Mulai dari pagelaran budaya hingga fashion show akan ditampilkan di hari pertama kembalinya CFD ini. Car Free Day Dago telah bertahun-tahun ditiadakan semenjak merebaknya kasus Covid-19 di Indonesia, khususnya di wilayah Bandung. Banyak orang menantikan kembalinya acara ini.

 

Pemerintah Kota Bandung akhirnya menjawab keinginan masyarakat. Car Free Day Dago akan diadakan kembali mulai 4 Juni 2023 dan akan diadakan rutin setiap hari Minggu pertama dan ketiga setiap bulan.

Di hari pertama kembalinya CFD Dago ini, akan ditampilkan berbagai pertunjukan seperti pagelaran tari tradisional, band akustik, serta fashion show batik kina khas Kabupaten Bandung.

Pertunjukan ini dipersembahkan oleh Dinas Kebudayaan dan Pariwisata (Disbudpar) Kabupaten Bandung ini bertajuk Bedaskeun Event Kabupaten Bandung.

Baca Juga: BANDROS, Wisata Wajib di Bandung, Cara Unik Keliling Kota Bandung, Kalian Wajib Coba!

 

Halaman:

Editor: Feby Syarifah

Sumber: Instagram @disbudpar.kabbdg


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x