Dedi Mulyadi 'Dikepung' Puluhan Ribu Orang di Ciamis!

- 3 Juni 2023, 10:38 WIB
Potret Dedi Mulyadi, 'dikepung' puluhan ribu orang di Lapangan Sepakbola Kayujaran, Desa Saguling, Kecamatan Baregbeg, Kabupaten Ciamis./IST
Potret Dedi Mulyadi, 'dikepung' puluhan ribu orang di Lapangan Sepakbola Kayujaran, Desa Saguling, Kecamatan Baregbeg, Kabupaten Ciamis./IST /

GALAMEDIANEWS - Salah seorang sosok yang disebut-sebut calon Gubernur Jabar, Dedi Mulyadi, 'dikepung' puluhan ribu orang di Lapangan Sepakbola Kayujaran, Desa Saguling, Kecamatan Baregbeg, Kabupaten Ciamis.

Kehadiran eks Bupati Purwakarta pada Jumat, 2 Juni 2023 itu, adalah untuk memenuhi janjinya pada warga yang rindu menyaksikan Safari Budaya Kang Dedi Mulyadi bersama rombongan seni dan komedian Ceu Piyah.

Baca Juga: Sosok Jenderal Ini Dinilai Pantas Jadi Pj Gubernur Jabar Gantikan Ridwan Kamil, DPRD Usulkan 3 Nama

Baca Juga: Ini Sosok Pj Gubernur Jabar Pengganti Ridwan Kamil yang Dipilih DPRD

Kades Saguling Otong Sutarman alias Kuwu Edan dalam sambutannya mengatakan, Dedi Mulyadi, adalah sosok inspiratif untuknya. Bahkan ia kini banyak belajar dari sosok Dedi untuk lebih baik membangun desanya.

Ia pun menceritakan saat berkunjung ke rumah pria yang akrab disapa KDM di Lembur Pakuan. Di sana ia belajar banyak mengenai pertanian yang memanfaatkan berbagai hal seperti kotoran ternak hingga sampah dapur menjadi pupuk organik.

"Hal paling kecil yang bikin saya malu adalah kalau Kang Dedi turun dari mobil selalu memungut sampah di jalan, itu yang akan saya ikuti, biasakan. Semoga warga saya juga bisa ikut membiasakan diri menjaga kebersihan," tutur Kuwu Edan.

Ia berharap setiap kehadiran Dedi Mulyadi di manapun akan membawa manfaat bagi masyarakat tidak hanya untuk Saguling, tetapi Ciamis, Jawa Barat dan Indonesia.

Baca Juga: Calon Gubernur Jabar 2024 Selain Ridwan Kamil, Dedi Mulyadi dan Iwan Bule Bakal Diduetkan?

Halaman:

Editor: Lucky M. Lukman


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Pemilu di Daerah

x