Bakal Ada Partai Lain yang Akan Deklarasi Ganjar Sebagai Capres, Begini Kata Hasto

- 4 Juni 2023, 16:42 WIB
Sekretaris Jenderal PDI Perjuangan Hasto Kristiyanto.
Sekretaris Jenderal PDI Perjuangan Hasto Kristiyanto. /K Jusyak/

 

GALAMEDIANEWS - Sekretaris Jenderal (Sekjen) PDI Perjuangan Hasto Kristiyanto menyebutkan terdapat partai lain yang akan deklarasi Ganjar Pranowo sebagai Calon Presiden (Capres) 2024.

Pernyataan tersebut disampaikan langsung oleh hasil saat memberikan pengarahan dalam kegiatan konsolidasi PDI Perjuangan DKI Jakarta kemenangan pilpres 2024 Basket Hall Senayan, Jakarta.

"Kemarin kita sudah membangun kesepahaman dengan partai amanat nasional, maka jumat minggu depan akan ada partai lainnya akan bergabung memenangkan kita saudara-saudara," ucap Hasto.

Baca Juga: KPK Segera Proses Dugaan Gratifikasi Bupati Bandung Dadang Supriatna, Aa Maung: Semoga Laporannya Tidak Benar

Hingga sampai saat ini baru terdapat tiga partai yang yang secara resmi telah mendeklarasikan Ganjar Pranowo sebagai capres 2024 diantaranya yaitu perjuangan, Partai Persatuan Pembangunan, dan Partai Hanura.

Sedangkan pimpinan Partai Amanat Nasional baru saja melakukan pertemuan dengan pimpinan partai PDIP Perjuangan untuk melakukan penjajahan kerjasama partai politik.

Sekjen PDIP itu menuturkan bahwa partai lain tersebut akan melakukan deklarasi dukungannya kepada Gubernur Jawa Tengah itu, pada 9 Mei 2023. Namun, Hasto enggan menyebutkan secara pasti mengenai partai yang akan bergabung itu.

Baca Juga: Dedi Mulyadi Kritisi Kemacetan Jalan Tol Cipali, Seharusnya Tol Ini Gratis Karena Belum Memenuhi Fungsinya

"Etikanya, nanti partai tersebut akan menemukan terlebih dahulu, baru kami menindaklanjuti," kata Hasto.

Halaman:

Editor: Dadang Setiawan

Sumber: ANTARA


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x