Bandara Husein Sastranegara Layani Penerbangan Bandung-Batam, Begini Jadwal dan Tarifnya

- 5 Juni 2023, 10:45 WIB
Aktivitas di Bandara Husein Sastranegara. Kini bandara tersebut melayani rute Bandung-Batam.
Aktivitas di Bandara Husein Sastranegara. Kini bandara tersebut melayani rute Bandung-Batam. /Foto: Pikiran-Rakyat.com/M Iqbal Maulud/

GALAMEDIANEWS - Bandara Husein Sastranegara Bandung kini mulai kembali menggeliat meski pemerintah sudah mengaktifkan lagi Bandara Internasional Jawa Barat (BIJB) Kertajati, Majalengka.

Bandara Husein Sastranegara kini bahkan sudah kembali melayani rute penerbangan dari Bandung menuju Bandara Hang Nadim Batam, Kepulauan Riau.

Berikut akan disajikan pula jadwal dan tarif penerbangan dari Bandara Husein Sastranegara Bandung menuju Bandara Hang Nadim Batam.

Baca Juga: Ridwan Kamil Tak Dicalonkan Golkar di Pilgub Jabar 2024? Pengamat Sebut Dedi Mulyadi Lebih Unggul

Baca Juga: 5 Tempat Wisata di Karawang Lagi Hits, View Bagus dan Spot Instagramable, Cocok untuk Liburan

Pembukaan rute dari dan ke Bandung ini merupakan bagian dari upaya Bandara Hang Nadim menambah layanan. Selain Bandung, ada tiga rute lainnya yang dibuka.

"Ada empat rute penerbangan baru yang kami buka pada bulan ini dari Batam ke beberapa daerah," jelas Direktur Utama PT Bandara Internasional Batam (BIB), Pikri Ilham Kurniansyah, dikutip dari Antara, Senin, 5 Juni 2023.

Empat rute baru

Dia menyebutkan empat rute penerbangan baru itu adalah Batam-Bandung, Batam Yogyakarta, Batam-Makassar dan Batam-Lombok.

Halaman:

Editor: Lucky M. Lukman

Sumber: ANTARA


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x