Gerindra Tunjuk Aktor Fauzi Baadila dan Haris Rusly Moti Pimpin Relawan Pendukung Prabowo Subianto Capres 2024

- 5 Juni 2023, 13:17 WIB
Sufmi Dasco Ahmad, Ketua Badan Pemenangan Pemilu (Bappilu) Partai Gerindra tunjuk aktor Fauzi Baadila dan Haris Rusly Moti untuk memimpin Relawan Prabowo Subianto sebagai calon presiden 2024/Instagram @sufmi_dasco
Sufmi Dasco Ahmad, Ketua Badan Pemenangan Pemilu (Bappilu) Partai Gerindra tunjuk aktor Fauzi Baadila dan Haris Rusly Moti untuk memimpin Relawan Prabowo Subianto sebagai calon presiden 2024/Instagram @sufmi_dasco /

GALAMEDIANEWS - Sufmi Dasco Ahmad, Ketua Badan Pemenangan Pemilu (Bappilu) Partai Gerindra, telah menunjuk aktor Fauzi Baadila dan aktivis 98 Haris Rusly Moti untuk memimpin para relawan pendukung calon presiden 2024 Prabowo Subianto.

 

Dasco mengatakan bahwa aktor Fauzi Baadila telah ditunjuk sebagai koordinator relawan pendukung Prabowo dan Haris Rusly Moti sebagai wakil koordinator.

"Gerindra resmi menunjuk Fauzi Baadila sebagai koordinator dan Haris Moti sebagai wakil kordinator relawan resmi yang akan menggalang pendukung Prabowo dari unsur non-parpol," kata Dasco dalam sebuah pernyataan tertulis di Jakarta, Senin, 5 Juni 2023.

Menurut Dasco, keduanya mampu bekerja sama dengan baik untuk menjadi ujung tombak relawan pendukung Prabowo sebagai calon presiden di Pilpres 2024. Hal ini karena keduanya memiliki rekam jejak yang baik di bidangnya masing-masing.

Baca Juga: Puji Prabowo Subianto Habis-habisan, Dedi Mulyadi: Orang Ikhlas, Berkorban Demi Negara

Baca Juga: Prabowo Subianto Sepakati dengan Kang Dedi Mulyadi (KDM) Desa sebagai Pertahanan Negara

Halaman:

Editor: Feby Syarifah

Sumber: ANTARA


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Pemilu di Daerah

x