Ribuan Warga Ikuti Jalan Sehat dan Senam Berkah, Hengky Kurniawan: Momen HUT KBB Pemda Beri Pelayanan Maksimal

- 5 Juni 2023, 16:41 WIB
Bupati Bandung Barat, Hengky Kurniawan hadiri kegiatan momen HUT KBB ke-16 di Saguling./Foto: Deni Supriatna/Galamedianews/
Bupati Bandung Barat, Hengky Kurniawan hadiri kegiatan momen HUT KBB ke-16 di Saguling./Foto: Deni Supriatna/Galamedianews/ /

GALAMEDIANEWS - Bupati Kabupaten Bandung Barat (KBB) Hengky Kurniawan meminta aparat pemerintah KBB untuk memberikan pelayanan maksimal untuk menuju masyarakat KBB yang maju sehingga menjadi sejahtera.

Bupati Hengky Kurniawan menyatakan hal tersebut pada saat mengikuti kegiatan jalan santai dan senam Berkah di Lapang Kecamatan Saguling pada akhir pekan lalu.

Baca Juga: HAJI 2023, Tiga Jemaah Asal Jabar Wafat di Tanah Suci, Ini Identitasnya

Baca Juga: Ridwan Kamil Lebih Cocok Maju Pilgub DKI Jakarta Ketimbang jadi Gubernur Jabar 2 Periode

Kegiatan jalan santai di Saguling digelar dalam rangka Hari Ulang Tahun (HUT) KBB ke-16. Rencananya, jalan santai dan Senam Berkah akan digelar di sejumlah kecamatan. Putaran pertama dilaksanakan di Lapang Kecamatan Saguling dan diikuti ribuan masyarakat, kader serta pelajar dari 6 desa.

Dalam kegiatan tersebut, Hengky secara simbolis memberikan puluhan paket sembako bagi anggota Linmas, bantuan program merdeka bersalin bagi belasan ibu hamil, sertifikat Pangan Industri Rumah Tangga (PIRT) bagi pelaku UMKM dan menyalurkan bantuan beras Cadangan Pangan Pemerintah Daerah (CPPD) yang diserahkan secara simbolis kepada masyarakat penerima manfaat.

Baca Juga: Ridwan Kamil Tak Dicalonkan di Pilgub Jabar? Emil: Mengikuti Arahan Partai

Baca Juga: 4 Tempat Wisata Kuliner Hits di Bekasi, Rekomendasi Tempat Makan Keluarga yang Murah dan Instagramable

Selain itu, pada kegiatan tersebut juga dilaksanakan pengobatan gratis serta khitanan massal.

Halaman:

Editor: Lucky M. Lukman


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x