Anies Dijegal Dapat Tiket Pilpres, Mahfud MD Beri Pesan ke Denny Indrayana dan Presiden PKS

- 5 Juni 2023, 17:20 WIB
Menkopolhukam Mahfud MD./Instagram @mohmahfudmd
Menkopolhukam Mahfud MD./Instagram @mohmahfudmd /

GALAMEDIANEWS - Menkopolhukam buka Mahfud MD berikan pesan kepada Denny Indrayana hingga presiden PKS Ahmad Syaikhu mengenai penjagalan Anies Baswedan yang tidak mendapatkan tiket maju pada pilpres 2024.

Mahfud MD yang baru saja selesai rapat kerja bersama komisi 1 DPR RI di komplek Parlemen, Senayan, Jakarta, berpesan kepada Denny Indrayana untuk menjaga mantan Gubernur DKI Jakarta itu, dan memastikan mendapatkan tiket maju dalam pilpres 2024.

Baca Juga: HAJI 2023, Tiga Jemaah Asal Jabar Wafat di Tanah Suci, Ini Identitasnya

Baca Juga: Ridwan Kamil Lebih Cocok Maju Pilgub DKI Jakarta Ketimbang jadi Gubernur Jabar 2 Periode

Ia juga mengatakan jangan sampai kegagalan Anies dalam mendapatkan tiket Pilpres 2024, disangkut pautkan pemerintah yang dianggap melakukan penjelajahan terhadap Anies.

"Tolong, Anies dijaga agar tetap mendapat tiket (Pilpres 2024). Nanti yang dituduh, kalau ndak dapat tiket, Pemerintah; karena nuduhnya Pemerintah terus mengganjal Anies. Saya pesan ke Denny, tolong itu dijaga," kata Mahfud.

Mahfud mengatakan bahwasanya pemerintah benar-benar tidak ikut campur dalam urusan pencalonan presiden Anies Baswedan dan koalisi perubahan untuk persatuan (KPP).

Ia juga menambahkan jangan sampai kegagalan koalisi pendukung Anies ini dilimpahkan ke pemerintah yang tidak tahu menemui.

Baca Juga: Pembeli dan Penanam Ganja Ditangkap Petugas Sat Narkoba Polresta Bandung

Baca Juga: Ribuan Warga Ikuti Jalan Sehat dan Senam Berkah, Hengky Kurniawan: Momen HUT KBB Pemda Beri Pelayanan Maksimal

Halaman:

Editor: Lucky M. Lukman

Sumber: ANTARA


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x