Ridwan Kamil Kantongi Nama-nama Calon Penggantinya, Dedi Mulyadi Tak Ada Saingan di Jabar

- 6 Juni 2023, 20:52 WIB
Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil berfoto usai meresmikan penataan Sungai Kalimalang Kota Bekasi untuk tahap pertama, Rabu, 20 April 2022./dok. Humas Pemprov Jabar
Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil berfoto usai meresmikan penataan Sungai Kalimalang Kota Bekasi untuk tahap pertama, Rabu, 20 April 2022./dok. Humas Pemprov Jabar /

 

GALAMEDIANEWS - Masa jabatan Ridwan Kamil sebagai Gubernur Jawa Barat bakal berakhir pada 5 September 2023 sehingga harus diganti oleh Penjabat (Pj) Gubernur.

Hingga kini nama-nama calon Pj Gubernur Jabar belum diusulkan DPRD Jabar kepada Kemendagri. Meski begitu, Ridwan Kamil mengaku mengetahui nama-nama yang menjadi kandidat peggantinya tersebut.

Pria yang akrab disapa Emil ini mengaku banyak nama yang menjadi kandidat Pj Gubernur Jawa Barat.

"Nama-nama yang dinominasikan sih banyak. Cuma saya tidak bisa sebutkan. Cuma siapa pun itu, nanti keputusannya dari pusat," kata Emil, Selasa, 6 Juni 2023.

Baca Juga: Demon Slayer Season 3 Final Bakal Ungkap Masa Lalu Muzan yang Mati di Usia Muda

Ia pun berharap agar Pj Gubernur Jabar nantinya bisa melanjutkan program yang telah berjalan.Tak hanya itu, Emil pun berpesan agar Pj tak melakukan perombakan sehingga hanya menjalankan yang sudah ada.

Ia pun menyampaikan pesan kepada Aparatur Sipil Negara (ASN) di Pemprov Jabar agar bisa menerima Pj Gubernur nanti dan menjaga etos kerja.

"Saya titip ke ASN, agar Pj Gubernur nanti bisa diterima dengan baik, etos kerjanya dijaga dengan baik. Selama lima tahun prestasi Jabar ada 520-an penghargaannya, berarti ada 520-an perubahan yang dinilai signifikan," kata Emil.

Halaman:

Editor: Dicky Aditya


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x