Salah Satu Brand Fesyen Asal Kota Bandung Gaungkan Cintai Produk Lokal di Tengah Pandemi

- 18 Agustus 2020, 14:24 WIB
/elizabeth/

GALAMEDIA - Salah satu pelaku usaha fesyen di Kota Bandung dengan brand produk sepatu dan tas, yakni Elizabeth gaungkan kampanye ke masyarakat untuk mencintai produk lokal di tengah pandemi Covid-19.

"Bangga terhadap karya dalam negeri, bangga terhadap kreativitas dan inovasi anak bangsa dapat menumbuhkan kepercayaan diri bangsa Indonesia di tengah situasi pandemi seperti saat ini," ujar Direktur Elizabeth, Lisa Subali dalam siaran persnya, Selasa, 18 Agustus 2020.

Lisa menuturkan era Adaptasi Kebiasaan Baru (AKB) menjadi satu fase dimana para pengusaha bangkit saat pandemi Covid-19 melumpuhkan ekonomi.

Lumpuhnya ekonomi dirasakan pula sekitar 600 pelaku UMKM Kota Bandung, Jabar karena terdampak Covid-19 di antaranya pelaku usaha fashion dan craft.

Baca Juga: Di Bandung, Pelanggar Penggunaan Masker Didominasi Masyarakat di Pasar

Lisa mengatakan Elizabeth yang berhasil bertahan sampai 57 tahun terus bergerak di era AKB ini yakni dengan beragam program, termasuk kampanye #bersamaElizabethuntukIndonesia, berusaha menggiatkan kembali karya lokal.

"Terlebih, kampanye tersebut diluncurkan dalam rangka mendukung program pemerintah 'Bangga Buatan Indonesia'," kata Lisa.

Ia mengajak masyarakat untuk mengapresiasi karya anak bangsa dan diakuinya produk-produk buatan dalam negeri merupakan aset yang patut di banggakan.

Menurutnya, produk Indonesia dari segi kualitas dan desain tentunya tidak kalah saing dengan produk luar negeri, terbukti, pihaknya mampu berdiri hingga 57 tahun hadir di Indonesia dan menghasilkan produk fesyen berkualitas tinggi untuk masyarakat.

Baca Juga: Kumpulan Ucapan Selamat Tahun Baru Islam 1 Muharam 1442 H dalam Bahasa Indonesia

Menurut Lisa, selama 57 tahun Elizabeth berjuang bersama untuk perputaran perekonomian Indonesia dengan menghadirkan inovasi-inovasi yang diwujudkan dalam setiap produknya.

"Dengan memanfaatkan bahan baku terbaik dari Indonesia, kami menciptakan sebuah karya berkualitas yang dibuat dari hati. Dibantu oleh ratusan karyawan yang terampil dan terus bersinergi dengan teknologi, demi memberikan yang terbaik untuk Indonesia," kata dia.

Terlebih, dengan semangat yang tidak pernah padam untuk melayani dengan sepenuh hati, pihaknya mengaku selalu memberikan dukungan terbaik untuk Indonesia.

“Kampanye ini sebagai dukungan terhadap sesama penggiat bisnis Indonesia untuk dapat menghasilkan produk yang berkualitas dan diharapkan dapat meningkatkan kesadaran masyarakat untuk membeli dan menggunakan produk Indonesia," ujar Lisa.

Baca Juga: 3 Atlet Pelajar Asal Sukabumi Masuk Grand Final Lomba Virtual Running

Kampanye #bersamaElizabethuntukIndonesia Yang digelar antara lain memberikan produk lokal yang berkualitas dan mengangkat ciri khas nusantara.

"Di mana kami menggunakan batik sebagai kombinasi dalam produk kami," tuturnya.

Selain itu terkait Peringatan HUT Ke-75 Republik Indonesia, Elizabeth juga menyelenggarakan promo diskon 20 persen untuk produk sepatu dan sandal.

Baca Juga: Bocor di Medsos, Mirip Setan Zebra Jersey Anyar Manchester United Bikin Suporter Emosi

"Masyarakat dapat menikmati diskonnya disemua Toko Elizabeth seluruh Indonesia atau melakukan pembelian secara online. Dengan mengecek instagram Elizabeth @elizabeth_ez. Promo spesial ini kami berikan sebagai bentuk cinta kami terhadap para customer yang percaya akan produk lokal," kata Lisa.
 

Editor: Kiki Kurnia


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x