Kakanwil Kemenkumham Jabar Beri Pesan Penting ke Kalapas Perempuan Saat Dampingi Tim Inspektorat Jenderal

- 7 Juni 2023, 18:32 WIB
Kakanwil Kemenkumham Jabar, R. Andika Dwi Prasetya dampingi tim Inspektur Wilayah II dalam penguatan ZI di Lapas Perempuan Bandung./Foto:ist/
Kakanwil Kemenkumham Jabar, R. Andika Dwi Prasetya dampingi tim Inspektur Wilayah II dalam penguatan ZI di Lapas Perempuan Bandung./Foto:ist/ /

GALAMEDIANEWS - Tim Inspektorat Jenderal melalui Tim Inspektur Wilayah II melakukan penguatan Zona Integritas (ZI) menuju wilayah bebas dari korupsi di Unit Pelaksana Teknis (UPT) wilayah Jawa Barat pada Rabu 7 Juni 2023.

Adapun dalam penguatan ZI kali ini, yakni di Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Perempuan Bandung.

Baca Juga: IDENTITAS Mayat Perempuan Terbungkus Plastik di Cijerah Bandung, Ini Penjelasan Polisi

Baca Juga: FAKTA-FAKTA Temuan Mayat Perempuan Terbungkus Plastik di Cijerah Bandung

Tim Inspektur Wilayah II yang didampingi langsung oleh Kakanwil Kemenkumham Jabar, R. Andika Dwi Prasetya bersama kepala Divisi Pemasyarakatan (Kadiv Pas) Kusnali.

Kakanwil Kemenkumham Jabar, R. Andika Dwi Prasetya menyampaikan terima kasih dan apresiasi kepada Tim Inspektur Wilayah II yang berkenan untuk langsung memberikan penguatan terkait pembangunan Zona Integritas.

"Dengan adanya penguatan ZI dari Tim Inspetur Wilayah II dipastikan UPT di kantor wilayah (Kanwil) Jabar khususnya Lapas Perempuan Bandung dapat lebih mantap menghadapi penilaian oleh Tim Penilai Nasional yang akan datang," ujar Andika.

Baca Juga: Terungkap! Penyebab Kebakaran di Pasar Induk Caringin Bandung Gara-gara Ini

Baca Juga: Ngaku Cuma Diperintah Wakil Ketua DPRD Jabar, Terdakwa Korupsi Hibah Tasikmalaya Dituntut 19,5 Tahun Bui

Halaman:

Editor: Lucky M. Lukman


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Pemilu di Daerah

x