Lurah Antapani Wetan Kolaborasi Bersama KKMT Wujudkan Bandung Agamis

- 9 Juni 2023, 07:55 WIB
Lurah Antapani Wetan bersama KKMT berkolaborasi untuk wujudkan Bandung yang Agamis
Lurah Antapani Wetan bersama KKMT berkolaborasi untuk wujudkan Bandung yang Agamis /Istimewa/ Dhilla Nuraeni Az-zuhri/ Galamedianews/

GALAMEDIANEWS - Lurah Antapani Wetan mengadakan giat silaturahmi bersama Kelompok Kerja Majelis Taklim (KKMT) pada Kamis, 8/5/2023 kemarin.

Kegiatan silaturahmi tersebut bertujuan selain untuk mempererat ukhuwah islamiyah antar pemerintahan setempat dengan kelompok kerja Majelis Taklim juga untuk mewujudkan program pemerintah Kota Bandung yang disebut UNSA.

Program UNSA tersebut adalah mewujudkan Kota Bandung yang Unggul, Nyaman, Sejahtera dan Agamis.

Kali ini Lurah Antapani Wetan memfokuskan dirinya untuk mewujudkan Bandung yang Agamis yang berkolaborasi dengan Kelompok Kerja Majelis Taklim (KKMT) yang ada disana.

Baca Juga: Ranting NU Antapani Wetan Gelar Silaturahmi: Bentuk Struktur Kepengurusan Baru

“Tujuan dari giat silaturahmi ini tak lain yang pertama adalah untuk mempererat tali silaturahmi dari kami dengan masyarakat khususnya ibu-ibu yang terhimpun dalam KKMT disini. Selanjutnya kami pun sedang mewujudkan program Bandung Agamis yang merupakan program pemerintah Kota Bandung yang digagas oleh Almarhum Bapak Oded dulu”, jelas Rd. Iman Nurdiansyah, M.Si selaku Lurah Antapani Wetan pada awak media Galamedianews kemarin sore.

Kegiatan ini dilaksanakan di Masjid Al Huda Jl. Tanjungsari Raya RW. 06 Antapani Wetan. Pada kegiatan tersebut turut hadir ibu-ibu Majelis Taklim dari perwakilan setiap RW, ketua KKMT, Ketua LPM Antapani Wetan dan beberapa Staf pengurus lainnya.

Hal tersebut sangat diapresiasi dan disambut baik oleh pihak KKMT sendiri. Pasalnya banyak sekali kegiatan dan program baik dari pihak KKMT maupun pemerintahan setempat yang harus dikolaborasikan sehingga akan menghasilkan kegiatan yang sukses.

Konsep Bandung UNSA (Unggul, Nyaman, Sejahtera dan Agamis) merupakan visi dan misi yang harus disinergikan agar menjadi penyeimbang antara pembangunan fisik dan non fisik melalui konsep pembangunan yang seimbang.

Halaman:

Editor: Tatang Rasyid

Sumber: liputan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x