IKA 383 SMPN 3 Bandung, Bersiap Adakan Acara 4 Dekade 'Sanajan Paanggang Hate mah Pa Anjang-anjang'

- 9 Juni 2023, 17:29 WIB
IKA 383 SMPN 3 bersiap adakan acara 4 Dekade dengan bertajuk
IKA 383 SMPN 3 bersiap adakan acara 4 Dekade dengan bertajuk /

GALAMEDIANEWS - Ikatan Alumni (IKA) 383 SMPN 3 Bandung, akan mengadakan acara menyambut 4 Dekade (40 tahun) sebagai alumni SMPN 3 dengan tema "Sanajan Paanggang Hate mah Pa Anjang-anjang" atau meskipun kita berada jauh tapi hati tetap bersama-sama.

Para alumni angkatan '83 SMPN 3 Bandung ditampung dalam satu kumpulan bernama Baraya 83 dimana anggotanya sekitar 75% sehingga komunikasi sesama alumni sampai sekarang tetap terjalin.

Acara 4 Dekade IKA 383 akan dilaksanakan di Hotel Mercure, Jalan Lengkong Besar Bandung, pada hari Sabtu 10 Juni 2023 dan akan dihadiri sekitar kurang lebih 100 alumni dari dalam dan luar kota.

Baca Juga: Smansa Bandung Launching Peserta PORISMAN 2023, SMA Hiji Ngahiji

"Alhamdulillah acara 4 dekade ini akan dihadiri sekitar 100 lebih para alumni baik yang di kota Bandung sendiri, maupun yang berada di luar kota, semoga dengan acara ini tali silaturahmi ini tetap terjaga," kata Deni Hendriana.

"Tak lupa saya sebagai ketua pelaksana acara ini mengucapkan terima kasih sebanyak-banyaknya kepada teman-teman yang telah membantu acara ini, mudah-mudahan acara ini bisa terlaksana dengan sukses," lanjutnya.

Hal ini juga diungkapkan oleh ketua IKA 383 yang juga ketua Baraya 83, Hilman Kusumayuda.

"Acara semacam ini merupakan yang kesekian kalinya, seperti pernah dilaksanakan di Sukawarna Lembang, Kampung Jerami Tanjungsari, Tomodachi, Hotel Joglo Dago, Hotel Atlantic dan tempat lainnya," kata Hilman.

Baca Juga: Smansa Dukung Penurunan Stunting Bupati Sumedang Sambut Baik

Halaman:

Editor: Tatang Rasyid

Sumber: liputan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x