Penyidik KPK Bawa Dua Buah Koper Usai Penggeledahan di Balai Kota Bandung

- 9 Juni 2023, 20:47 WIB
Penyidik KPK membawa koper usai menggeledah Kantor Balai Kota Bandung (BBC), di Bandung, Jawa Barat, Jumat (9/6/2023). ANTARA/Bagus Ahmad Rizaldi.
Penyidik KPK membawa koper usai menggeledah Kantor Balai Kota Bandung (BBC), di Bandung, Jawa Barat, Jumat (9/6/2023). ANTARA/Bagus Ahmad Rizaldi. /



GALAMEDIANEWS - Penyidik Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) membawa dua koper usai melakukan penggeledahan di Balai Kota Bandung, sehubungan dengan kasus dugaan suap yang melibatkan Wali Kota Bandung, Yana Mulyana, Jumat, 9 Juni 2023.

"Permisi ya Om, permisi," kata salah satu petugas sambil berjalan melewati pintu kantor Bandung Command Center (BCC) di Balai Kota Bandung.

Melansir dari berita ANTARA, Penyidik KPK tiba di Balai Kota Bandung sekitar pukul 10.00 WIB dengan menumpangi mobil Innova hitam yang dikawal mobil patroli polisi.

Penyidik KPK memasuki area sebelah barat gedung utama Balai Kota Bandung atau kantor BCC dan kantor Kominfo Kota Bandung. Kantor BCC merupakan ruang kontrol closed circuit television (cctv) yang berada di banyak tempat di Kota Bandung.

Baca Juga: 8 Informasi tentang Jatinangor yang Perlu Mahasiswa Baru Unpad Ketahui

Penyidik KPK kemudian meninggalkan Balai Kota Bandung sekitar pukul 16.40 WIB. Saat keluar, tak kurang dari lima orang penyidik KPK membawa sejumlah barang, dikawal oleh dua orang polisi berseragam.

Selain dua koper, penyidik KPK juga tampak membawa satu kardus yang tertutup. Salah satu petugas KPK kemudian membawa kamera video.

Mereka kemudian masuk ke dalam mobil Innova hitam, memasukkan barang-barang tersebut ke dalam bagasi dan meninggalkan kompleks Balai Kota Bandung.

Halaman:

Editor: Dicky Aditya

Sumber: ANTARA


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x