LPM Antapani Wetan Kembali Salurkan Wakaf Al Quran dan Beras dari HASMI Peduli

- 10 Juni 2023, 10:18 WIB
LPM Antapani Wetan kembali menyalurkan wakaf Al Quran dan beras dari HASMI Peduli pada lembaga pendidikan keagamaan dan majelis taklim.
LPM Antapani Wetan kembali menyalurkan wakaf Al Quran dan beras dari HASMI Peduli pada lembaga pendidikan keagamaan dan majelis taklim. /Dhilla Nuraeni Az-zuhri- GalamediaNews/

GALAMEDIANEWS- Lembaga Pemberdayaan Masyarakat (LPM) Kelurahan Antapani Wetan kembali menyalurkan wakaf Al Quran dan bantuan pangan berupa beras kepada lembaga pendidikan agama dan keagamaan (TKQ/TPQ-Madrasah Diniyah Takmiliyah dan Majelis Taklim) di Wilayah Antapani Wetan pada, Sabtu, 10/06/2023.

 

Wakaf Al Quran dan bantuan pangan tersebut diberikan oleh HASMI Peduli pada beberapa waktu lalu melalui LPM Antapani Wetan guna penyaluran kepada lembaga pendidikan agama dan keagamaan agar lebih efektif, lebih efisien dan tepat sasaran.

Penyaluran wakaf Al Quran dan bahan pangan berupa beras tersebut disalurkan di Masjid Al Huda, Jl. Tanjungsari Raya RW. 06 berbarengan dengan agenda silaturahmi yang digelar oleh LPM Antapani Wetan.

“Alhamdulillah, hari ini kami sudah menyalurkan amanah wakaf dari HASMI Peduli kepada lembaga pendidikan agama dan keagamaan serta majelis taklim. Semoga semuanya bermanfaat bagi penerima wakaf dan berbuah keberkahan”, kata Asep Nurjaman Abdurrohman selaku ketua LPM Antapani Wetan pada awak media GalamediaNews.

Baca Juga: Lurah Antapani Wetan Kolaborasi Bersama KKMT Wujudkan Bandung Agamis

 

Halaman:

Editor: Feby Syarifah

Sumber: liputan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x