4 Kuliner Steak di Bandung, Rasa Enak Harga Merakyat, Rekomendasi Wisata Kuliner di Akhir Pekan

- 10 Juni 2023, 10:50 WIB
waroeng steak merupakan salah satu rekomendasi tempat makan steak di Bandung dengan harga merakyat 
waroeng steak merupakan salah satu rekomendasi tempat makan steak di Bandung dengan harga merakyat  /Instagram @waroengsteak/

GALAMEDIANEWS- Berbicara soal Bandung memang tak ada habisnya. Pasalnya banyak sekali yang perlu diulas dari ibu kota dari Jawa Barat ini. Dari wisata alam, fashion, kuliner hingga tempat jajan, semua ada disini.

Tak lengkap rasanya jika berlibur ke Bandung, tak mencicipi kulinernya. Banyak sekali jenis dan varian kuliner Bandung dari mulai lokal hingga makanan mancanegara.

Di Bandung terdapat beberapa tempat makan yang menyajikan menu sajian steak. Kalian tahu steak? Ya, steak merupakan makanan yang terbuat dari potongan daging sapi, dengan tekstur padat, dan dilumuri dengan saus yang lezat.

Bila ke Bandung, cobalah steak yang berada di sekitaran Bandung yang rasanya sudah tak perlu diragukan lagi yang tentunya enak dan lezat bahkan harganya pun sangat merakyat.

Baca Juga: 4 Kuliiner Kaki Lima Legendaris Bandung, Rasa Mantap Harga Murah, Rekomendasi Wisata Kuliner Bareng Keluarga

Dilansir dari kanal youtube Ruang Kuliner pada sabtu, 10 Juni 2023, berikut 4 rekomendasi kuliner steak di Bandung yang rasanya enak harganya pun merakyat hingga cocok dijadikan untuk wisata kuliner kalian pada akhir pekan.

Rekomendasi Kuliner Steak Enak di Bandung

Berikut ini rekomendasi kuliner steak di Bandung :

1. Steak Ranjang

Tempat makan steak di Bandung yang pertama adalah steak Ranjang. Disini menyediakan menu steak dengan harga mulai dari 20.000,-. Disana kita memilih menu apa saja seperti chicken steak, sirloin steak dan tenderloin steak. Menu makan disana disajikan dengan hot plate yang membuat steak selalu panas. Saus yang disajikannya juga saus barbeque pedas dan lezat. Steak Ranjang ini terletak di Jl. Dipatiukur No. 248 Bandung.

Halaman:

Editor: Lina Lutan

Sumber: YouTube RUANG KULINER


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Pemilu di Daerah

x