Jakarta Fair Kemayoran 2023: Siap-siap, Hari Ini Pembelian Tiket Mulai Dibuka

- 10 Juni 2023, 12:11 WIB
Jadwal dan harga tiket Jakarta Fair 2023
Jadwal dan harga tiket Jakarta Fair 2023 /Instagram @jakartafair/

 

GALAMEDIANEWS – Event Jakarta Fair Kemayoran (JFK) 2023, yang merupakan ajang hiburan serta pameran terbesar se-Asia Tenggara ini akan segera digelar dalam rangka memeriahkan HUT Jakarta. Sesuai jadwal, JFK ini akan digelar selama 33 hari.

Jakarta Fair Kemayoran 2023 (JFK) dikenal juga dengan PRJ Kemayoran atau Pekan Raya Jakarta, menjadi even dan gelaran yang ditunggu-tunggu oleh masyarakat khususnya masyarakat Jakarta dan sekitarnya.

Sesuai dengan jadwal, PRJ Kemayoran atau Jakarta Fair Kemayoran (JFK) 2023 ini nantinya akan dibuka pada 14 Juni 2023 sampai dengan 16 Juli 2023, yaitu selama 33 hari dengan berbagai pertunjukan yang diberikan.

Jakarta Fair (JFK) 2023 ini akan diadakan di Arena JIExpo Kemayoran, Jakarta Pusat. Beberapa pertunjukan dan keseruan lainnya yang bisa didapatkan di JFK 2023 ini diantaranya konser musik, karnaval, wahana permainan, berburu kuliner dan bahkan juga akan ada berbagai promo dan diskon dari berbagai brand.

Baca Juga: 5 Rekomendasi Wisata Snorkeling di Pulau Jawa, Keindahannya Tak Kalah dari Film The Little Mermaid

Penyelenggaraan Jakarta Fair 2023 di Kemayoran kali ini merupakan kali ke-54 JFK sejak pertama kali digelar pada Tahun 1968 sebagai rangkaian acara dalam memeriahkan HUT Kota Jakarta.  Event Jakarta Fair Kemayoran ini bisa dimanfaatkan masyarakat dan juga oleh para pelaku usaha untuk menggelar produknya di event ini.  

Untuk mengetahui jadwal Jakarta Fair Kemayoran (JFK) 2023 dan juga harga tiket masuknya bisa dilihat berikut ini sebagaimana telah dilansir Galamedianews dari jakartafair.co.id berikut ini.

Jadwal dan Harga Tiket

Event Jakarta Fair Kemayoran (JFK) 2023 akan digelar selama 33 hari, yaitu mulai dari tanggal 14 Juni 2023 hingga 16 Juli 2023 di area JIEXPO, Kemayoran, Jakarta Pusat dengan tema “Bersatulah Indonesia Mendukung Perdagangan Dalam Negeri dan Ekspor ke Pasar Dunia” yang diikuti dengan subtema “Warga Bangsa Indonesia meningkatkan kreativitas produk-produk Indonesia dan berjuang terus sampai sukses  – Indonesia Jaya, Rakyatnya Sejahtera.”

Halaman:

Editor: Lina Lutan

Sumber: jakartafair.co.id


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x