Ketika David Kritis, 3 Pria Datangi Jonathan Latumahina di Rumah Sakit, Ingin Damai, tawarkan sejumlah materi

- 11 Juni 2023, 06:31 WIB
Ilustrasi Hukum yang menjerat kasus Mario Dandy Satrio.
Ilustrasi Hukum yang menjerat kasus Mario Dandy Satrio. /unsplash / Tinger Injury Law Firm/

GALAMEDIANEWS - Jonathan Latumahina mengaku didatangi oleh tiga pria bertubuh besar saat ia mendampingi David Ozora Di rumah sakit Mayapada Jakarta.

Dikutip oleh GalamediaNews.com dalam kanal Youtoube @officialinews, presenter Aiman Wicaksono bertemu Jonathan di PN (Pengadilan Negeri) Jakarta Selatan pada Selasa, 06 Juni 2023.

Jonathan Hendak menghadiri persidangan Tersangka Mario Dandi dengan dikawal anggota Banser dan kelompok Satudarah Maluku MC.

Dalam wawancara ekslusif tersebut, pria yang kerap disapa Bang Jo itu menceritakan awal mula ia mengetahui putra semata wayangnya menjadi korban penganiayaan oleh anak eks pejabat pajak.

Baca Juga: Kota Tertua di Dunia: Jejak Peradaban yang Abadi

Ketua GP (Gerakan Pemuda) Anshor itu merasa kaget hingga tidak bisa berkata-kata ketika melihat kondisi sisi kanan wajah sang anak terlihat seperti luka parut. Jo menduga bahwa David diseret oleh pelaku, tetapi adegan menyeret tersebut tidak dilakukan dalam rekonstruksi.

Selain luka pada wajah, telinga bagian kanan david juga mengalami pendarahan, luka sobek pada bibir hingga patah dibagian gigi. Dan mayoritas luka ada disebelah kanan tubuh David.

Pada saat pertama kali David Ozora menjalani perawatan, Jo yang kala itu mejaga david di rumah sakit malah didatangi oleh tiga orang pria yang ia sangka adalah oknum polisi.

Tiga pria tersebut berbadan tegap dan mengaku utusan dari pihak pelaku.

Halaman:

Editor: Tatang Rasyid

Sumber: YouTube


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x